BolaSkor.com - Kekalahan Tottenham Hotspur saat menjamu Chelsea menyisakan sebuah cerita menarik. Hal ini terkait geramnya Jose Mourinho karena ditodong pertanyaan terkait Gareth Bale.

Dalam laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (5/2) dini hari WIB, tuan rumah takluk dengan skor tipis 0-1. Gol tunggal kemenangan Chelsea dicetak oleh Jorginho lewat titik penalti.

Hasil ini membuat Tottenham menelan tiga kekalahan secara beruntun. The Lilywhites juga kian tercecer dari persaingan menuju tangga juara.

Baca Juga:

7 Fakta Menarik Usai Chelsea Menekuk Tottenham: Mourinho Jeblok, Tuchel Gemilang

Kemenangan Chelsea karena Penalti, Mourinho Semprot Wasit Marriner

Tottenham 0-1 Chelsea: Gol Semata Wayang Jorginho Menangkan The Blues

Gareth Bale tak tampil pada laga kontra Chelsea.

Seusai pertandingan, Mourinho menjalani sesi wawancara di pinggir lapangan. Awalnya pria berkebangsaan Portugal itu menjawab pertanyaan Alison Bender selaku reporter yang bertugas dengan lugas.

Namun raut wajah Mourinho berubah drastis saat Bender bertanya tentang alasan tidak memainkan Gareth Bale. Pemain berkebangsaan Wales itu memang hanya duduk di bangku cadangan meski sempat melakukan pemanasan.

Padahal Mourinho baru melakukan dua pergantian pemain. Ia memasukkan Erik Lamela dan Lucas Moura secara bersamaan pada menit ke-69.

Dengan absennya Harry Kane karena cedera, Bale bisa menjadi salah satu opsi untuk menambah daya gedor Tottenham. Namun pilihan itu tidak diambil oleh Mourinho.

"Pertanyaan bagus tapi saya rasa anda tidak pantas mendapatkan jawabannya," jawab Mourinho sambil meninggalkan sesi wawancara.

Belum reda emosi Mourinho, pertanyaan yang sama uga terlempar pada sesi jumpa pers usai laga. Kali ini mantan manajer Manchester United itu memberikan jawaban dengan lebih panjang.

"Saya mencoba yang terbaik, Gareth mencoba yang terbaik. Setiap orang mencoba yang terbaik," kata Mourinho dengan ekspresi yang kurang bersahabat.

Dari pernyataan tersebut, Mourinho tampak kecewa dengan performa yang ditunjukkan Bale. Pemain pinjaman dari Real Madrid itu memang sempat diberi kesempatan dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

Namun Bale gagal memberikan dampak positif dalam permainan Tottenham. Hal itu membuat sang pemain jarang bermain penuh selama 90 menit.