BolaSkor.com - Pemain asal Spanyol, Gerard Deulofeu, mengindikasikan tidak berminat kembali ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018. Sang pemain berkeinginan untuk bertahan di Watford.

Barcelona memutuskan untuk membawa pulang Deulofeu setelah tampil apik di Everton dan AC Milan pada musim 2016-2017. Ketika itu, sang pemain mendulang empat gol serta empat assist.

Namun, karier Deulofeu di Camp Nou tidak berjalan sesuai harapan. Dia hanya bermain sebanyak 10 pertandingan di La Liga 2017-2018 dengan torehan satu gol dan dua assist.

Kemudian, Barcelona mengambil langkah untuk meminjamkan Deulofeu ke Watford pada bursa transfer musim dingin 2018. Kini, jelang musim ini berakhir, sang pemain mengaku enggan kembali bermain untuk Blaugrana.

"Sangat jelas jika saya tidak akan kembali ke Barca. Saya berpikir pelatih tidak ingin saya kembali ke Barca dan Watford telah memberi tahu jika mereka ingin saya bertahan," papar Deulofeu seprti dilansir Cadena Ser.

"Saya tidak bisa mengatakan apa yang akan terjadi dan kami harus tetap menunggu. Namun, sekarang saya bisa mengatakan jika telah pulih dari cedera dan berharap dapat bermain di sisa musim."

"Saya harus tetap tenang dan membuat keputusan yang tepat. Namun, saya tidak mungkin kembali ke Barcelona," imbuh pemain 24 tahun tersebut.

Selain bertahan di Watford, Gerard Deulofeu punya kemungkinan berseragam AC Milan. Il Diavolo Rosso dikabarkan ingin kembali mendapatkan servis pemain yang pernah mengemas empat gol dan tiga assist tersebut ketika berstatus pemain pinjaman.