Gerard Pique Bahas Potensi Transfer Paul Pogba ke Barcelona

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 28 Agustus 2018
Gerard Pique Bahas Potensi Transfer Paul Pogba ke Barcelona
Gerard Pique (Zimbio)

BolaSkor.com – Bursa transfer musim panas di Inggris telah berakhir dan rumor masih saja melibatkan klub-klub Inggris, karena bursa transfer di Eropa sepenuhnya ditutup akhir Agustus ini. Klub-klub di Negeri Ratu Elisabeth masih bisa menjual pemain yang mereka miliki atau meminjamkannya ke klub lain.

Rumor transfer yang marak dibahas belakangan ini adalah soal gelandang Manchester United, Paul Pogba. Senyuman dan gayanya yang supel seolah hillang begitu saja ketika dia kembali ke Carrington – pusat latihan Man United, meski faktanya di baru menjuarai Piala Dunia 2018 dengan timnas Prancis.

Bermain baik membantu United menang 2-1 atas Leicester City, Pogba menunjukkan masalah klasik: inkonsisten, kala timnya kalah 2-3 dari Brighton & Hove Albion dan berkata ada yang salah dengan karakter (mental) Man United.

Hubungannya dengan Jose Mourinho juga dinilai publik dan media tidak baik, menyusul perdebatan keduanya musim lalu soal posisi bermain terbaik Pogba. Rumor hengkang pun muncul di periode keduanya memperkuat Setan Merah. Agen Pogba, Mino Raiola, sudah mulai bergerak mencarikannya klub baru.

Kabarnya, dari berita yang dimuat Don Balon, Pogba dan Barcelona sudah mencapai kata sepakat verbal terkait gaji dan hal-hal lainnya. Tinggal bagaimana caranya Barca meyakinkan United untuk menjualnya. Transfer itu diprediksi tidak terjadi saat ini, karena United tak mau kehilangannya tanpa mendapatkan penggantinya, dan disinyalir terjadi Januari mendatang.

Kendati masih rumor, bek Barcelona, Gerard Pique, turut memanaskan isu tersebut dengan menyambut potensi kedatangan pemain berusia 25 tahun ke Camp Nou.

“Saya tidak terlalu menyadari apa yang tengah terjadi kepada mereka (Man United), Pogba pemain yang hebat dan dia ada di sana. Kita lihat nanti apakah dia akan berganti klub di masa depan, akan menyenangkan jika dia datang dan akan membuat kami bahagia di masa depan. Namun, kami harus menghargai pemain yang bermain di Manchester United,” tutur Pique di AS, Selasa (28/8).

Pique tidak terlalu mengenal Pogba, tetapi dia tahu Man United karena dia pernah bermain di akademi klub setelah didatangkan dari La Masia di tahun 2004. Pique bermain untuk United selama empat tahun (2004-2008), sempat dipinjamkan ke Real Zaragoza, dan sukses di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

Breaking News Manchester United FC Barcelona Gerard Pique Paul Pogba
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan