Gerard Pique: Barcelona Wajib Takut kepada Napoli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 25 Februari 2020
Gerard Pique: Barcelona Wajib Takut kepada Napoli
Gerard Pique (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Barcelona, Gerard Pique, menilai timnya wajib mewaspadai kekuatan Napoli pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, di Stadion San Paolo, Rabu (26/2) dini hari WIB. Pique melihat, Il Partenopei punya pemain-pemain berbahaya.

Barcelona di atas kertas lebih diunggulkan pada saat bertamu ke markas Napoli. Saat ini, Napoli sedang terseok-seok di Serie A.

Baca Juga:

Prediksi Chelsea Vs Bayern Munchen: Robert Lewandowski Ancaman Nyata Pertahanan The Blues

Prediksi Napoli Vs Barcelona: Il Partenopei Butuh Lebih dari Sekadar Kemenangan

Gerard Pique

Meski demikian, Gerard Pique tidak ingin Barcelona besar kepala. Eks bek tim nasional Spanyol itu merasa permainan Napoli terus membaik.

"Kami wajib takut pada banyak hal yang dimiliki Napoli. Mereka memulai musim dengan baik dan terus membaik dalam beberapa pekan terakhir," ulas Pique seperti dikabarkan Football Italia.

"Napoli punya pemain yang bagus seperti Dries Mertens, Lorenzo Insigne, dan Arkadiusz Milik. Mereka dapat memberi masalah jika kami datang ke lapangan dengan mentalitas yang salah," umbarnya.

Gerard Pique menilai, laga melawan Napoli tidak akan mudah. Untuk itu, Barcelona membutuhkan gol tandang sebagai tabungan pada leg kedua.

"Kami ingin mencoba memainkan permainan seperti biasanya. Penting untuk bisa mendulang gol," ungkap sang bek.

"Ini adalah pertama kali kami menghadapi Napoli. Mereka mengalahkan Juventus dan pada penyisihan grup mengalahkan Liverpool," katanya.

Selain laga Napoli kontra Barcelona, Liga Champions juga akan menggelar duel lainnya pada Rabu dini hari. Pertandingan babak 16 besar itu adalah pertemuan Chelsea melawan Bayern Munchen.

Gerard Pique Barcelona Napoli Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan