Gerard Pique Belum Mau Bicarakan Kemungkinan Barcelona Treble

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 18 Maret 2019
Gerard Pique Belum Mau Bicarakan Kemungkinan Barcelona Treble
Gerard Pique. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Barcelona, Gerard Pique, mengaku belum mau memikirkan kemungkinan memenangi treble winners. Padahal, Blaugrana merupakan satu dari lima tim yang masih berpeluang memenanginya.

Barcelona menang 4-1 atas Real Betis pada laga pekan ke-28 LaLiga 2018-2019. Lionel Messi dan kawan-kawan menjauh dari kejaran Atletico Madrid di peringkat kedua.

Hasil tersebut membuat Barcelona mengumpulkan 66 poin dari 28 pertandingan. Blaugrana pun unggul 10 angka dari Atletico Madrid di klasemen sementara.

Dengan masih bermain di Liga Champions dan Copa del Rey, Barcelona berpeluang memenangi treble winners. Apalagi, mereka memimpin di LaLiga dan telah lolos ke final Copa del Rey.

Baca Juga:

Hasil Liga-Liga Eropa: Barcelona dan Bayern Munchen Menang Telak

Lima Perempat Finalis Liga Champions Masih Bisa Menangi Treble

Gerard Pique

Meski begitu, Gerard Pique meminta rekan-rekan satu timnya untuk tetap menjejakkan kaki ke bumi. Apalagi, Barcelona akan berhadapan dengan Manchester United di Liga Champions.

"Menurut saya, bagus apabila para pendukung Barcelona merasa bersemangat. Namun, kami harus tetap menginjak tanah," kata Gerard Pique setelah pertandingan.

"Saat ini, gelar LaLiga semakin dekat. Namun, Liga Champions masih sulit. Kami masih berada pada fase perempat final, segalanya bisa terjadi."

"Jarak antara kami dengan Atletico Madrid itu penting. Menurut saya, kemenangan atas Real Betis menghasilkan tiga poin yang berharga," imbuh Gerard Pique.

Sebelumnya, Barcelona dua kali meraih treble winners, pada 2008-2009 dan 2014-2015. Saat itu, Gerard Pique merupakan bagian dari tim Blaugrana.

Gerard Pique Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan