Gerard Pique Harap-Harap Cemas Menanti Keputusan Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 31 Juli 2021
Gerard Pique Harap-Harap Cemas Menanti Keputusan Lionel Messi
Gerard Pique dan Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Barcelona, Gerard Pique, mengomentari masa depan Lionel Messi di Camp Nou yang belum menemui titik terang. Pique berharap Messi mau kembali.

Barcelona terus berupaya mengontrak Lionel Messi yang kini berstatus pengangguran. Los Cules dikabarkan memberikan penawaran gaji 50 persen lebih rendah dari yang terakhir kali diterima Messi.

Hingga saat ini, Messi belum juga membubuhkan tanda tangan dalam kontrak. Kabarnya, Barca perlu mengurangi beban gaji terlebih dahulu untuk membawa pulang Lionel Messi.

Baca Juga:

Cetak Gol Debut di Barcelona, Memphis Depay: Luar Biasa

Memphis Depay Tak Sabar Bermain dengan Pemain Pengangguran, Lionel Messi

Menyambut Trio Baru Barcelona: Messi-Aguero-Depay

Gerard Pique

Kondisi tersebut membuat Pique khawatir. Mantan pemain tim nasional Spanyol itu berharap Messi mau bertahan di Barcelona.

"Kami menunggu dia memperpanjang kontrak dan itu membawanya bersama lagi. Saya harap dia yakin," jelas Pique seperti dilaporkan Marca.

Gerard Pique juga menegaskan ambisinya mengembalikan kejayaan Barcelona di LaLiga. Pique berharap Barca langsung tancap gas sejak awal kompetisi.

"Saya memasuki musim ini dengan antusiasme yang sama seperti pertama kali," tutur Pique.

"Kami harus mencoba memulai dengan baik. Biasanya, ketika kami meraih gelar, itu karena ritme yang baik sejak awal atau kami membangun keunggulan dan mempertahankannya."

"Kami mencoba melakukan hal yang sama dan berharap Real Madrid plus Atletico Madrid tidak melakukan apa yang dilakukan pada tahun lalu," kata Pique.

Lionel Messi Gerard Pique Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan