Gerard Pique Konfirmasi Soal Klausul Kontrak Lionel Messi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 06 September 2019
Gerard Pique Konfirmasi Soal Klausul Kontrak Lionel Messi
Gerard Pique. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Barcelona, Gerard Pique, mengonfirmasi klausul kontrak khusus Lionel Messi. Namun, Pique optimistis Messi tidak akan mengaktifkan klausul tersebut.

Lionel Messi memperpanjang kontrak dengan Barcelona pada 2017 silam. Kontrak tersebut akan menahan Messi di Camp Nou setidaknya hingga musim panas 2021.

Akan tetapi, terdapat rumor yang menyebut Lionel Messi memiliki klausul khusus. Messi dikabarkan berhak angkat kaki dari Barcelona secara gratis setiap akhir musim.

Kondisi tersebut membuat Lionel Messi diberitakan tengah berniat pergi dari Barcelona. Messi disebut tidak puas dengan aktivitas transfer Blaugrana.

Terkait klausul khusus dalam kontrak Lionel Messi itu, Gerard Pique memberikan konfirmasinya. Namun, Pique tidak pernah meragukan kesetiaan kapten timnas Argentina itu untuk Barcelona.

Baca Juga:

Tolak Perpanjangan Kontrak, Lionel Messi Punya Kans Angkat Kaki pada Juni 2020

Peraturan FIFA Muluskan Rencana Barcelona Boyong Neymar pada Musim Panas 2020

Lionel Messi

"Ya, sejujutnya saya tahu soal klausul kontrak Lionel Messi. Messi memang bisa pergi secara gratis pada setiap akhir musim," tutur Gerard Pique.

"Akan tetapi, Anda semua tahu komitmen Lionel Messi untuk Barcelona. Klausul tersebut tidak membuat saya khawatir soal masa depan Messi sama sekali."

"Menurut saya, Lionel Messi berhak menentukan apa yang dia inginkan untuk mas depannya sendiri. Terlebih setelah apa yang dia berikan untuk Barcelona," tutur Gerard Pique.

Rupanya, klausul semacam itu bukan pertama kali diberikan Barcelona. Sebelum Lionel Messi, sejumlah pemain seperti Xavi Hernandez, Carles Puyol, dan Andres Iniesta menerima klausul yang sama.

Lionel Messi Gerard Pique Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan