Gerard Pique Sebut Mulut Lionel Messi Berdarah karena Sergio Ramos

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 Maret 2019
Gerard Pique Sebut Mulut Lionel Messi Berdarah karena Sergio Ramos
Lionel Messi (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Bek Barcelona, Gerard Pique, menyerang penggawa Real Madrid, Sergio Ramos. Pemain asal Spanyol itu mengatakan Ramos membuat Lionel Messi menjadi berdarah.

Real Madrid kalah 1-0 dari Barcelona dalam laga lanjutan LaLiga 2018-2019, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (2/3) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Kemenangan tersebut membuat El Barca unggul 10 poin di puncak klasemen LaLiga.

Pada kemenangan itu, terjadi ketegangan antara Lionel Messi dan Sergio Ramos. Saat itu, tangan Ramos terlihat mengenai mulut Lionel Messi. Meskipun, kapten Real Madrid tersebut tidak mendapatkan hukuman dari wasit.

Setelah pertandingan, Ramos membantah melakukan tindakan kasar kepada Messi. Namun, pernyataan tersebut ditepis Pique yang mengatakan La Pulga mengeluarkan darah dari mulutnya.

Baca juga:

Takluk Lagi dari Barcelona, Jose Mourinho Nilai Permainan Madrid Terlalu Lembek

Real Madrid 0-1 Barcelona, Pecahnya Rekor Clasico Berumur 87 Tahun

Gerard Pique

"Lionel Messi mengeluarkan darah di mulutnya. tu adalah agresi. Intensitas tidak harus diukur. Saya rukun dengan para pemain Real Madrid," ujar Pique seperti dilaporkan Four Four Two.

"Akan tetapi, ketika Anda pergi ke lapangan untuk mempertahankan warna yang dibela, akan ada persaingan terjadi," ulas Pique.

"Akan tetapi, saat pertandingan usai, keramahan akan saling menguntungkan. Para pemain sangat menghormati," ulas sang pemain.

Barcelona dan Real Madrid sudah empat kali berduel pada musim ini. Dari jumlah tersebut, Los Merengues tak pernah meraih kemenangan.

Real Madrid Barcelona Lionel Messi Breaking News LaLiga Sergio Ramos
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan