Gerard Pique Ungkap Kesalahan Barcelona pada El Clasico

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 02 Maret 2020
Gerard Pique Ungkap Kesalahan Barcelona pada El Clasico
Madrid Vs Barcelona (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Bek Barcelona, Gerard Pique, tidak bisa membendung kekecewaannya usai kalah 2-0 dari Real Madrid pada pertandingan lanjutan LaLiga 2019-2020, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (1/3) waktu setempat. Pique menilai, Barca punya banyak kesempatan unggul pada babak pertama.

Setelah terseok-seok pada 45 menit awal, Real Madrid bangkit pada babak kedua dan mendulang dua gol. Gol kemenangan Los Blancos dikreasikan Vinicius Junior (71') dan Mariano (90+2').

Baca Juga:

Pentingnya El Clasico bagi Zidane dan Setien

Lionel Messi Dinilai Bisa Bikin Barcelona Kalah di El Clasico

Sergio Ramos, Respek kepada Lionel Messi, dan Cara Hentikan Permainan Barcelona

Madrid Vs Barcelona

Hasil tersebut membuat Gerard Pique kecewa. Menurutnya, Real Madrid tidak bermain terlalu baik.

"Kami bisa mengendalikan pertandingan pada babak pertama. Itu adalah satu di antara penampilan terburuk Madrid pada babak pertama yang pernah saya saksikan di Santiago Bernabeu," tegas Pique seperti dikabarkan Marca.

"Pada babak kedua, mereka menekan kami dan mencetak gol. Itu terjadi pada momen yang mengecewakan. Seandainya kami bisa memaksimalkan babak pertama," sambung sang bek.

"Saya tidak bermaksud mengkritik karena semua tim punya masalah masing-masing. Kami pun tidak tampil bagus."

"Kami gagal memanfaatkan penguasaan bola. Madrid akan sulit bangkit ketika kami bisa memanfaatkan peluang-peluang pada babak pertama," paparnya.

Kekalahan membuat Barcelona lengser dari puncak klasemen sementara LaLiga. Kini, El Barca tertinggal satu angka dari Madrid.

"Mereka meninggalkan pertandingan dengan suntikan semangat baru. Namun, kami belum menyerah. Saya kira kami cukup kuat untuk memenangi LaLiga," kata Pique.

Real Madrid Barcelona Breaking News LaLiga Gerard Pique
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan