Gerrard Akan Bikin Coutinho Tersenyum

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 11 Januari 2022
Gerrard Akan Bikin Coutinho Tersenyum
Steven Gerrard (twitter)

BolaSkor.com - Philippe Coutinho sudah menjalani tes medis dan segera bergabung dengan Aston Villa. Manajer Villa Steven Gerrard berharap Coutinho bisa jalani debut pada laga melawan Manchester United Minggu (16/1) WIB.

Coutinho dikabarkan sudah terbang ke Inggris dari Prancis untuk menyelesaikan dokumen izin kerja. Dia akan bergabung dengan rekan-rekannya di tim baru pada Rabu untuk mengikuti sesi latihan pertama.

Pemain berusia 29 tahun itu kembali ke Inggris dari Barcelona dengan status pinjaman yang mencakup opsi pembelian 33 juta poundsterling atau sekitar Rp58,3 miliar.

Baca Juga:

Manchester United Susah Payah Kalahkan Aston Villa

Edinson Cavani Tegaskan Diri sebagai Supersub Man United

Barcelona di Antara Aubameyang dan Cavani

"Philippe saat ini sedang dalam proses menyelesaikan dokumen imigrasinya dan kami menunggu saat bisa membawanya ke tempat latihan di Bodymoor," kata Gerrard dikutip dari Sky Sports.

Dalam kesempatan yang sama tidak ketinggalan Gerrard memuji pemain yang pernah bermain bersama di Liverpool.

"Dia adalah pesepak bola luar biasa, memiliki CV yang sangat mengesankan dengan banyak penghargaan tingkat elite" kata Gerrard.

"Saya sangat senang kami bisa merekrutnya. Saya tak sabar untuk bekerja bersamanya."

Gerrard pernah menjadi rekan setim Coutinho di Liverpool selama dua setengah tahun. Tidak heran jika Gerrard mengenal pribadi sang gelandang serang.

Gerrard mengungkapkan satu kunci yang bisa menjadi kunci sukses Coutinho bersama Villa. "Kunci untuk Coutinho adalah membuatnya senyum dan menikmati sepak bola."

"Jika dia datang untuk bekerja dan menikmati lingkungan sekitar, kami akan melihat talentanya" Gerrard menambahkan.

"Dia datang ke Villa untuk menimmati sepak bola, untuk bermain dan berusaha menemukan performa. Jika dia bisa mendapatkannya kami akan memiliki pemain hebat."

Aston villa Philippe Coutinho Steven Gerrard Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan