Gerard Pique Tak Akan Ditemani Shakira Sepanjang Piala Dunia 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 10 Juni 2018
Gerard Pique Tak Akan Ditemani Shakira Sepanjang Piala Dunia 2018
Gerard Pique dan Shakira (BBC)

BolaSkor.com - Bek tim nasional Spanyol, Gerard Pique, tampaknya harus menerima kenyataan tak akan mendapat dukungan dari sang kekasih, Shakira, sepanjang Piala Dunia 2018. Shakira memiliki jadwal tur yang membuatnya tak bisa ke Rusia menemani Pique.

Piala Dunia merupakan momen paling dikenang bagi Pique dan Shakira. Pasangan tersebut dipertemukan pada Piala Dunia 2010 di Afrika, di mana Shakira merupakan penyanyi dari lagu tema ajang empat tahunan itu yang berjudul This Time for Africa.

Namun, Shakira tetap akan datang ke Piala Dunia 2018 jika tim nasional Spanyol berhasil melaju ke partai final dan Pique berjanji bakal membawa La Furia Roja kembali berjaya.

"Saya memiliki jadwal tur hingga 13 Juli, jadi kemungkinan besar Piala Dunia 2018 terlewati, kecuali jika Spanyol berhasil mencapai partai final dan mereka harus bisa," ujar Shakira dikutip dari BBC, Minggu (10/6).

"Pada Piala Dunia 2010, Pique pernah berjanji bakal mencapai final dan menjadi juara dan terbukti. Jadi, dia memang pria yang omongannya bisa dipercaya," sambung penyanyi asal Kolombia tersebut.

Sejak dipertemukan pada Piala Dunia 2010, Pique dan Shakira terus menjalin hubungan dengan baik. Bahkan Shakira rela pindah dari Kolombia demi menemani Pique yang bermain di Barcelona.

Dari hubungan yang sudah terjalin selama delapan tahun, Pique dan Shakira dikarunia dua buah hati yang diberi nama Milan dan Sasha.

Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Breaking News Spanyol Piala Dunia 2018 Piala Dunia Gerard Pique Shakira
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan