'Gerrard Sudah Punya Modal Untuk Menjadi Manajer'

genjigenji - Selasa, 24 Januari 2017
'Gerrard Sudah Punya Modal Untuk Menjadi Manajer'

'Gerrard Sudah Punya Modal Untuk Menjadi Manajer'-Steven Gerrard belum lama ini mengatakan keinginannya menjadi pelatih klup pada pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp.

Klopp menilai bahwa keinginan Gerrard untuk menjadi pelatih klub pada masa mendatang merupakan kabar baik bagi sepak bola.

Klopp mengaku sudah berbicara panjang lebar dengan Gerrard. Menurut dia, penunjukan mantan kapten tim nasional Inggris itu sebagai kabar gembira bagi klub.

"Gerrard mengatakan kepada saya bahwa ingin menjadi manajer klub pada masa mendatang. Itu menarik," kata Klopp seperti dilansir dari BBC, Senin (23/01/17).



"Penting untuk mengetahui apa keinginan Gerrard. Menjadi manajer merupakan profesi yang harus dipelajari dan dia sudah membuat langkah awal," tutur manajer asal Jerman itu.

Menurut Klopp, Gerrard sudah punya modal untuk menjadi manajer klub. Hal itu terkait dengan pengalamannya selama dua dekade di sepak bola profesional.

"Mengombinasikan pengalaman dan segala hal yang dipelajarinya, Gerrard punya masa depan cerah," ucap mantan pelatih Borussia Dortmund itu.


"Setiap orang di klub ini mengetahui dia, lebih daripada saya. Dia luar biasa dan (ketertarikan dia melatih) ini menjadi kabar bagus bagi sepak bola," tuturnya lagi.

Sebelum bergabung dengan Akademi Liverpool, Gerrard sempat digosipkan akan melatih klub League One, MK Dons, seusai pensiun dari lapangan hijau. Namun, mantan pemain LA Galaxy itu menilai dirinya terlalu cepat jika langsung menangani klub.

Juergan klopp Steven Gerrard Liverpool La galaxy Liga Inggris Timnas Inggris
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan