Gerrard Tak Sabar Lawan Agger

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 04 Maret 2014
Gerrard Tak Sabar Lawan Agger
Gerrard Tak Sabar Lawan Agger

London – Steven Gerrard mengingatkan Daniel Agger agar waspada saat datang ke Wembley karena Inggris berisi pemain-pemain hebat dan sangat berpotensi menyulitkan Denmark.

Kedua tim bertanding dalam laga uji coba sebagai persiapan jelang Piala Dunia pertengahan tahun ini. Gerrard dan Agger merupakan kapten pertama dan kedua Liverpool, instrumen apik keduanya musim ini turut membawa The Reds ke posisi dua di klasemen sementara Premier League. Bagi Stevie G, selalu menarik jika ada kesempatan lawan teman satu klub di pentas internasional.

“Dia (Agger) punya banyak kualitas. Dia pemimpin hebat dan sangat konsisten dengan caranya bermain,” ujar Gerrard seperti dilansir web site resmi FA (3/3).

“Dia bagus saat latihan dan biasanya membawanya ke pertandingan. Dia pemain bertahan yang sangat kuat dan juga sangat tenang.”

Meski memuji kualitas Agger yang kemungkinan akan jadi kapten Denmark di laga nanti, Gerrard tetap mengingatkan agar waspada karena lawan yang dihadapi adalah Inggris, tim yang penuh pemain bertalenta.

“Saya melihatnya sebagai pemain kelas atas, tapi saya akan bilang dia akan menghadapi ujian berat karena kami punya talenta bagus. Jadi, akan menarik mellihat pertandingan ini,” pungkas Gerrard.

Liverpool Inggris Steven Gerrard Daniel agger
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan