BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, kesal dengan perdebatan yang memicu kontroversi setelah gestur tangannya di markas Atletico Madrid pada laga Liga Champions. Ronaldo dengan lantang menilai orang-orang bodoh dan terlalu banyak omong.

Juventus imbang 2-2 melawan Atletico Madrid di laga satu grup D Liga Champions, Kamis (19/9) dini hari WIB, melalui dua gol Juan Cuadrado dan Blaise Matuidi yang membalas gol Stefan Savic dan Hector Herrera.

Pada laga itu Ronaldo, 34 tahun, membentuk gestur tangan yang ditujukan kepada fans Atletico dan ia dinilai berucap "Anda (fans) tidak pernah belajar." Gesturnya itu memicu kontroversi dan awak media menanyakannya selepas laga Serie A kontra Hellas Verona.

Baca Juga:

Juventus Mulai Rasakan Efek Negatif Cristiano Ronaldo

Kisah Menginspirasi Cristiano Ronaldo Mencari Wanita Pemberi Burger Sewaktu Kecil

Jose Mourinho Anggap Cristiano Ronaldo Bisa Jadi Bahan Studi

Cristiano Ronaldo

Ronaldo mencetak gol penalti yang menentukan kemenangan Juventus menjadi 2-1 atas Hellas Verona di pekan empat Serie A, Sabtu (21/9) malam WIB. Selepas laga, Ronaldo meluapkan kemarahannya kepada orang-orang yang terus membicarakan mengenai gestur tangannya itu.

"Orang-orang sering banyak berbicara. Itu saja. Orang-orang bodoh dan terlalu banyak berbicara," cetus Ronaldo kepada Sky Sports Italia.

Ronaldo tak mau melanjutkan pembicaraan tersebut dan memilih mengomentari hasil akhir laga melawan Verona.

"Hal terpenting adalah tim menang. Kami lelah setelah bermain di Liga Champions, ini wajar saja setelah bepergian dan pertandingan intens di Madrid, tapi kami mampu menyelesaikan laga (kontra Verona) dengan baik," tegas Ronaldo.

Sepekan mendatang, Juventus akan memainkan dua laga Serie A sekaligus melawan Brescia (25/9) pukul 02.00 dini hari WIB dan menghadapi SPAL (28/9) pukul 20.00 WIB.