BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar mendapatkan cedera yang cukup serius saat timnya kalahkan Persipura Jayapura 3-1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/9). Alhasil pemilik nomor punggung 77 itu hanya bermain selama 14 menit.

Dokter Persib Bandung, Mochamad Rafi Ghani mengatakan Ghozali mengalami kendala di bagian bola mata kirinya akibat terkena hantaman bola. Akibatnya ia harus ditarik keluar di menit ke-79 meski baru dimasukkan di menit ke-65.

"Ghozali kena benturan di bagian bola mata kirinya. Setelah diperiksa seperti ada pendarahan di dalam bola matanya dan penglihatannya agak kabur dan berkurang. Jadi saya putuskan untuk Ghozali yang baru masuk digantikan kembali karena khawatir pendarahannya bertambah berat," jelas Rafi, Selasa (24/9).

Akibat kekhawatiran itu, Rafi lantas memutuskan Ghozali untuk diperiksa di dokter spesialis mata. Hasilnya, pemain yang akrab disapa Gozo itu diharuskan beristirahat selama satu pekan.

Baca Juga:

Persib Sesuai Strategi, sementara Stabilitas Persipura Kendur

Putus Tren Negatif, Persija Jakarta-Persib Bandung Kompak Raih Kemenangan

"Ghozali harus bedrest sambil di kompres dan diberikan obat oral dan obat tetes. Sekarang pendarahannya sudah menurun, namun dikhawatirkan saat aktivitas dia ada pendarahan ulang yang mana akan memperburuk keadaan Ghozali," katanya.

Sementara soal kondisi pelatih Robert Alberts, Rafi mengatakan pelatih asal Belanda itu mengalami gangguan pencernaan. Akibatnya Robert tak bisa mendampingi tim saat berhadapan dengan Persipura.

"Saya sudah berikan obat. Tapi memang pemulihan butuh waktu. Jadi tidak berangkat ke tempat pertandingan," tuturnya.

Tak hanya Robert, Rafi juga mengatakan satu pemainnya Omid Nazari juga tak bisa bergabung dengan tim karena mengalami kendala. Namun gelandang berpaspor Filipina ini mengalami demam.

"Saat ofisial training, dia merasa sedikit tidak enak badan. Terus saya cek suhu badannya meningkat dan kurang fit. Akhirnya diputuskan untuk tidak memperkuat tim pada saat lawan Persipura," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)