BolaSkor.com - Teka-teki nasib Ghozali Muharam Siregar di kompetisi musim depan akhirnya terjawab. Pemain yang beroperasi sebagai gelandang sayap ini akan tetap membela Persib Bandung di Liga 1 2019.

"Insya Allah (musim depan) masih di Persib," tegas Ghozali saat dihubungi melalui telepon selularnya, Sabtu (29/12).

Kepastian itu terjadi setelah Ghozali mendapatkan tawaran dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk kembali memperkuat Maung Bandung.

"Jadi sudah ada komunikasi dengan manajemen. Nanti Januari, kita ketemu buat kelanjutan saya di Persib dan sekaligus kumpul untuk kembali memulai latihan," katanya.

Baca Juga:

Eka Ramdani Resmi Pensiun di Persib Bandung

Persib Bandung Harus Bersaing dengan Klub Lain untuk Jasa Erwin Ramdani

Menit Bermain Minim, Muchlis Hadi Tak akan Cabut dari Persib Bandung

Namun, pemain yang akrab disapa Gozo ini enggan membeberkan durasi kontrak yang ditawarkan manajemen PT PBB, termasuk dengan total gaji yang didapat.

"Soal itu, biar manajemen saja yang bilang," katanya.

Selama Liga 1 2018, Gozo memiliki peran yang sangat penting di Persib. Padahal di klub sebelumnya PSM Makassar, namanya kurang bersinar karena lebih banyak dibangku cadangkan.

Namun dibawah Komando Mario Gomez, gelandang kelahiran Sumatera Barat ini berubah menjadi pemain berbahaya. Terbukti Gozo memiliki assist terbanyak di Persib dengan jumlah 8 assist.

Tak hanya menjadi raja assist, gozo juga mampu mengoleksi total empat gol. Dua gol ke gawang Persebaya Surabaya, dan dua gol lainnya berhasil di cetak ke gawang Borneo FC dan Persipura Jayapura. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)