BolaSkor.com - PSMS Medan membuat gebrakan jelang lanjutan Liga 2 2020. Setelah Ferdinand Alferd Sinaga dan Paulo Sitanggang, tim berjulukan Ayam Kinantan ini mendekati gelandang Persib, Ghozali Muharam Siregar.

Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang secara terang-terangan mengakui pendekatan yang dilakukannya itu. Sebab tim asal Sumatera Utara ini bertekad untuk bisa berlaga di Liga 1 musim depan.

Bahkan Mulyadi mengklaim, PSMS sudah mencapai kata sepakat secara lisan dengan para pemain incarannya itu termasuk Ghozali Siregar. Namun pihaknya belum bisa bergerak lebih lanjut karena masih terkendala soal regulasi penambahan pemain.

Baca Juga:

PT LIB Tunggak Subsidi, Persib Tak Pikirkan

Persib Heran Mengenai Syarat Kelanjutan Liga 1 2020 dari Ketua Gugus Tugas COVID-19

Sebab, Liga 2 2020 kemungkinan berubah format dari kompetisi penuh menjadi home tournament akibat pandemi virus corona yang berkepanjangan.

Ghozali Siregar sendiri membenarkan komunikasi yang dilakukan PSMS Medan. Namun pemain kelahiran Dolok, Sumatera Utara ini mengatakan komunikasi itu hanya sebatas silaturahmi.

"Cuma ditelepon, dihubungi biasa saja. Ya, lagian nggak ada sampai ini (komunikasi lebih lanjut), cuma ditanya-tanya ini itu saja. Kan situasinya juga lagi seperti begini sekarang (pandemi virus Corona) masih menunggu semuanya pasti di Bandung," ujar Ghozali di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Senin (20/7).

Meski demikian, pemilik nomor punggung 77 ini memastikan bahwa Persib menjadi proritas utama. Masih terikat kontrak menjadi alasannya.

"Memang ada komunikasi, tapi prioritas masih di Persib. Apalagi situasinya masih seperti ini (pandemi virus Corona), jadi kita tidak ada yang tahu," jelasnya.

Disisi lain, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memilih untuk bungkam mengenai upaya PSMS Medan untuk mendapatkan Ghozali Siregar. Sebab sejauh ini, PSMS Medan belum menghubunginya.

"Sejauh ini belum ada info apapun ke saya," kata Teddy.

Tak hanya itu, Teddy juga memilih untuk bungkam jika kabar perekrutan Ghozali Siregar oleh PSMS Medan benar adanya. Sebaliknya, dia menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Robert Rene Alberts.

"Keputusan ini ada di pelatih kepala (Robert Rene Alberts)," tandas Teddy. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)