Ghozali Siregar Tak Mau Disebut Pahlawan Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 25 Februari 2019
Ghozali Siregar Tak Mau Disebut Pahlawan Persib
Aksi Ghozali Siregar saat membela Persib Bandung menghadapi Mitra Kukar. (LIB)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar, tak mau disebut pahlawan atas keberhasilannya membawa timnya lolos ke babak delapan besar Piala Indonesia.

Berkat golnya ke gawang Arema FC di menit ke-86 pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (22/2) lalu, Persib akhirnya bermain imbang 2-2. Sekaligus membawa tim berjulukan Maung Bandung ini lolos ke babak delapan besar, karena pada pertemuan pertama di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2) kedua tim berakhir imbang 1-1.

Akan tetapi, pemain yang akrab disapa Gozo ini menilai gol tersebut merupakan hasil dari kerja keras rekan-rekan setimnya di lapangan yang tetap semangat mengejar ketertinggalan demi lolos ke babak delapan besar.

Baca Juga:

Akui Ada Ujaran Kebencian terhadap Aremania, Persib Minta Maaf

Komentar Hendro Siswanto Usai Arema FC Disingkirkan Persib

"Hasil itu tidak terlepas dari kerja keras tim yang sudah memberikan motivasi sebelum pertandingan. Baik sesama pemain maupun pelatih," ungkap Gozo, Minggu (24/2).

Gozo berharap kerja keras itu tak tak berhenti. Sebab turnamen besar yang melibatkan tim Liga 3, Liga 2 dan Liga 1 ini baru memasuki babak delapan besar.

"Tapi hasil ini menjadi motivasi bagi kami untuk di babak delapan besar untuk bisa masuk lagi ke semifinal," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ghozali Siregar Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan