Donnarumma Ingin Move On dari Kekalahan Kontra Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 12 Mei 2018
Donnarumma Ingin Move On dari Kekalahan Kontra Juventus
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa AC Milan, Gianluigi Donnarumma, menegaskan dirinya telah melupakan kesalahan yang dilakukannya ketika kalah 4-0 dari Juventus pada pertandingan final Coppa Italia 2017-2018, di Stadio Olimpico, Kamis (10/5).

Gianluigi Donnarumma dinilai menjadi aktor utama di balik kegagalan AC Milan merengkuh gelar Coppa Italia. Kesalahan pertama, sang kiper gagal menghalau dengan baik tendangan jarak jauh Douglas Costa. Bola hasil tepisan Donnarumma justru masuk ke dalam gawang.

Selanjutnya, Donnarumma gagal menangkap sundulan Mario Mandzukic. Walhasil, bola berhasil disambar Medhi Benatia dan mengubah skor menjadi 3-0.

Tak ingin terus terpuruk, Donnaruma berjanji akan membalas penampilan tersebut ketika bertandang ke markas Atalanta pada pertandingan pekan ke-37 Serie A 2017-2018, di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (13/5) waktu setempat.

"Kami semua kecewa. Kami benar-benar ingin memenangi pertandingan dan kami meminta maaf karena tidak mampu melakukannya. Namun, sudah waktunya untuk melihat ke depan. Kami memiliki dua pertandingan penting yang harus dilalui dengan baik. Mari bangkit," ungkap Donnarumma dalam video yang diunggah akun Twitter AC Milan.

"Inilah kesulitan menjadi penjaga gawang. Kesalahan bisa terjadi, namun saya ingin bangkit," pemain 19 tahun tersebut menjelaskan.

"Kekecewaan itu hal yang normal. Namun, sudah waktunya untuk tidak memikirkannya karena kami akan menjalani dua pertandingan penting. Kami akan pergi ke Bergamo dan saya ingin melakukannya dengan baik dan menunjukkan kualitas sebenarnya," timpal Donnarumma.

Saat ini, AC Milan menempati posisi keenam dengan mengoleksi 60 poin. Adapun Atalanta satu tempat di bawah Rossoneri dengan hanya berselisih satu poin.

Breaking News AC Milan Gianluigi Donnarumma
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan