Gian Zola Berpisah dengan Persib demi Menit Bermain

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 05 April 2022
Gian Zola Berpisah dengan Persib demi Menit Bermain
Gian Zola. (Media Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung kembali mengumumkan pemain yang dicoret untuk menghadapi kompetisi musim depan. Sebelumnya Esteban Vizcarra, Indra Mustafa, kali ini adalah Gian Zola Nasrulloh.

Pencoretan itu diumumkan secara resmi oleh akun Persib di masing-masing media sosialnya. Salah satunya melalui instagram.

Dalam postingannya, Persib mengucapkan 'hatur nuhun' alias terima kasih kepada Gian Zola Nasrulloh.

"Kali ini kita benar-benar berpisah. Tapi Bandung tetaplah rumah dan yang lain hanyalah tempat singgahmu. Hatur nuhun Gian Zola. Sampai jumpa dan semoga kesuksesan selalu menyertai perjalanan karirmu," tulis Persib dalam captionnya, Selasa, 5 April 2022.

Baca Juga:

Madura United Resmi Pertahankan Fabio Lefundes, Kejelasan Skuat Pertengahan April

Stadion Madya Jadi Opsi Kedua Markas Dewa United FC

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan hal itu. Menurutnya, Gian Zola sudah tidak ingin melanjutkan kontraknya yang sudah berakhir tepat setelah Liga 1 2021/2022 selesai.

"Zola mempunyai target dan keinginan untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain dan menambah menit bermain. Berdasarkan hal tersebut, Zola memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak di Persib yang sudah habis," kata Teddy Tjahjono saat dihubungi.

"Zola akan mencari klub lain dengan harapan akan mendapatkan kesempatan dan menit bermain secara regular," tambahnya.

Pada musim 2021/2022, Gian Zola meminta dipinjamkan ke Persela Lamongan dengan alasan ingin mendapatkan jam bermain. Bersama Laskar Joko Tingkir, ia mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 29 kali dengan total durasi 1.934 menit.

Tidak hanya itu, Gian Zola juga berhasil mempersembahkan empat gol. Namun sayangnya, Persela harus terdegradasi ke Liga 2 musim depan setelah finis di peringkat 17 klasemen akhir dengan perolehan 21 poin dari 34 laga yang telah dilakoni di Liga 1 2021/2022.

Gian Zola santer akan merapat ke Arema FC. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Gian Zola Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan