BolaSkor.com - Duo gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh dan Beckham Putra Nugraha turut angkat bicara mengenai wacana Liga 1 2021 tanpa degradasi. Kakak beradik ini kompak menolak.

Wacana tanpa degradasi itu muncul setelah PSSI menggelar Kongres pada akhir Mei 2021 lalu. Alasannya karena beberapa klub mengalami kesulitan finansial akibat pandemi COVID-19.

Gian Zola Nasrulloh memastikan ketiadaan degradasi ini akan membuat kompetisi terasa hambar. Bahkan dinilai kurang gereget.

Baca Juga:

Diminati Dirut Persis Kaesang Pangarep, Evan Dimas Singgung Kontrak

Liga 1 Tanpa Degradasi, PSS Sleman Tak Nyatakan Menolak atau Setuju

"Karena otomatis setiap tim tidak gereget kalau nggak ada degradasi. Menang kalah jadi biasa, kalau ada degradasi nggak mau kalah. Jadi saya dukung agar tidak ada degradasi," tegas Gian Zola Nasrulloh saat ditemui di kediamannya, Gedebage, Kota Bandung, Jumat (14/5).

Senada diungkapkan Beckham Putra Nugraha. Pemilik nomor punggung 7 ini memastikan akan menolak apabila Liga 1 2021 tanpa degradasi.

"Karena kalau Liga tidak ada degradasi kan kurang ramai. Kita harus mengikuti FIFA," tandas Beckham Putra Nugraha. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)