Gian Zola Datang, Arema FC Lepas Feby Eka

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 09 April 2022
Gian Zola Datang, Arema FC Lepas Feby Eka
Feby Eka Putra. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Gian Zola menjadi satu dari empat pemain lokal yang direkrut Arema FC musim depan. Ia diperkenalkan Arema bersama Evan Dimas, Andik Rendika Rama dan juga Adam Alis, Kamis (7/4).

Pemain orbitan Persib Bandung ini pun merasa tersanjung bisa bergabung dengan Tim Singo Edan. Ia mengaku cukup tertantang dengan target tinggi yang dibebankan Arema FC untuk bisa menjuarai Liga 1 2022/2023 mendatang.

"Sebagai pemain, saya sangat termotivasi dengan hal tersebut. Arema punya target yang sangat bagus. Kami siap menunjukkan permainan terbaik," ucap Gian Zola.

Baca Juga:

Evan Dimas: Saya dari Surabaya, tetapi Kini Hati Bermain untuk Arema FC

Bentuk Los Galacticos demi Juara, Arema FC Petik Pelajaran Penting dari Musim Lalu

Di sisi lain, kehadiran eks gelandang Persela Lamongan itu sekaligus menggusur Feby Eka Putra. Hal ini tergambar jelas dari pemilihan nomor punggung yang akan digunakan Zola.

Zola memamerkan jersey bernomor 11 pada badannya saat diperkenalkan manajemen Arema FC. Padahal, nomor itu menjadi milik Feby Eka Putra, yang kemudian dikonfirmasi berpisah dengan Arema FC.

Eks pemain Persija Jakarta itu rupanya enggan untuk mengambil opsi perpanjangan kontrak. Pihak klub pun menghormati keputusan penyerang kelahiran Mojokerto, Jawa Timur itu.

"Tentu saja, kami menghormati keputusan yang dibuat Feby Eka. Tentu Feby punya pertimbangan lain. Karena untuk bertahan di klub, ada banyak faktor yang harus jadi pertimbangan," tutur Media Officer Arema FC, Sudarmaji Jumat (8/4). (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Feby Eka Putra Gian Zola Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan