Gian Zola Dipersilahkan Tinggalkan Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 18 Juli 2018
Gian Zola Dipersilahkan Tinggalkan Persib
Gelandang serang Persib Bandung, Gian Zola. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Para penggawa Persib Bandung terus mendapatkan rayuan. Setelah Atep dan Airlangga digoda PSIS, giliran Gian Zola Nasrulloh yang kini mulai dibidik peserta Liga 1 2018.

Terbaru, Zola mendapatkan tawaran dari Persela Lamongan. Kabar itu mencuat setelah pelatih Persela, Aji Santoso terlihat melakukan pembicaraan dengan Zola usai kedua tim bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Senin (16/7) lalu.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, membuka pintu selebar-lebarnya apabila ada klub yang menginginkan jasa dari jebolan Diklat Persib itu.

"Belum ada tim yang bicara kepada saya. Tapi jika ada klub yang meminatinya itu bagus dan kenapa tidak," ujar Mario, Rabu (18/7).

Mario tak ingin menahan-nahannya. Sebab di Persib Bandung, Gian Zola tidak mendapatkan tempat dan sangat jarang untuk bisa dimainkan.

"Jika ada yang jarang main dan bilang 'Mario, saya akan pergi ke klub lain karena bisa main lebih banyak di sana', itu bagus, saya setuju. Karena semua itu tentang berkembang, sebagai contoh jika Zola ingin pergi ke tim lain untuk berkembang itu tidak masalah justru itu lebih bagus," tegasnya.

Sejauh ini Mario sudah melepas dua pemainnya dalam mengarungi Liga 1 2018. Kedua pemain tersebut Wildansyah dan Fulgensius Billy Paji Keraf yang dipinjamkan ke Borneo FC. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News Gian Zola
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan