Gian Zola Gabung Lagi ke Persib Bandung Tanpa Kepastian

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 03 April 2019
Gian Zola Gabung Lagi ke Persib Bandung Tanpa Kepastian
Gian Zola. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Skuat Persib Bandung bertambah dalam sesi latihan yang digelar di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Rabu (3/4). Tim berjuluk Maung Bandung ini kedatangan Gian Zola Nasrulloh.

Selama ini Gian Zola harus harus meninggalkan Persib lantaran dipinjamkan ke Persela Lamongan pada putaran kedua Liga 1 2018. Setelah masa peminjaman berakhir, Zola tak langsung kembali ke Persib karena diharuskan gabung membela Timnas Indonesia U-22 dan U-23.

"Alhamdulillah saya pribadi sangat senang bisa kembali ke rumah saya sendiri, Persib Bandung. Saya sangat senang bisa kembali dan semoga lancar," ungkap Zola seusai berlatih.

Pemilik nomor punggung 8 ini bahkan tak menemui kendala meski ini merupakan kali pertamanya bergabung dengan Persib yang kini ditangani pelatih Miljan Radovic. "Tidak ada kesulitan. Teman-teman tidak ada yang berubah sehingga tidak terlalu canggung dan tidak ada kesulitan apapun," tuturnya.

Baca Juga:

Ada Benda Asing sehingga Harus Operasi, Esteban Vizcarra Absen 2 Bulan Bela Persib

Umuh Muchtar Sentil Progam Uji Coba Miljan Radovic di Persib

Namun, Gian Zola mengaku belum mengetahui nasibnya di Persib Bandung meski kontraknya masih menyisakan satu musim lagi. "Tapi saya jalani dulu saja, kerja keras di latihan dan pelatih akan melihatnya. Biar pelatih tak hanya melihat saya di timnas tapi lihat secara langsung di lapangan," katanya.

Gian Zola juga tak mau terburu-buru untuk mendapatkan jawaban dari tim pelatih terkait nasibnya. Terlebih Liga 1 2019 direncanakan akan digelar pada Mei mendatang.

"Tawaran ada, tapi tidak bisa disebutkan dari mana. Pokoknya ada, di Liga 1 juga ada. Tapi saya prioritaskan di Persib," tegasnya.

Sementara itu, pelatih Miljan Radovic memastikan akan segera menentukan nasib Gian Zola di Persib Bandung. Terlebih posisi gelandang di Persib sudah cukup banyak.

"Tapi bukan hanya Zola, melainkan siapa saja pemain yang akan dicoret. Ada banyak pemain di sini, kami akan lihat secepatnya," pungkas Radovic. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Gian Zola Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan