Gian Zola Istirahat Satu Bulan Usai Jempol Kaki Kiri Robek

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 08 Januari 2021
Gian Zola Istirahat Satu Bulan Usai Jempol Kaki Kiri Robek
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh terpaksa harus diistirahatkan selama satu bulan. Pasalnya jempol kaki kirinya mengalami luka robek yang cukup dalam.

Budi Nugraha, Sang Ayahanda mengatakan, luka robek itu didapatkan Gian Zola bermula saat pemilik nomor punggung 18 itu berkeinginan untuk bermain bulu tangkis. Itu sebagai upaya untuk menjaga kondisi fisiknya akibat ketiadaan kompetisi. Lantas Gian Zola mengambil raket untuk bulutangkis yang berada tepat di atas mesin pompa air.

"Biasanya saya yang ambilin raket, tapi karena tidak ada siapa-siapa di rumah. Dia ambil sendiri," kata Budi Nugraha saat dihubungi, Jumat (8/1).

Setelah itu, dikatakan Budi Nugraha, anak tercintanya ini kembali lagi ke tempat itu hanya untuk mengambil handuk. Namun, tiba-tiba pompa air tersebut jatuh mengenai keramik hingga hancur dan pecahannya menimpa jempol kaki kiri Gian Zola.

Baca Juga:

Persib Sudah Babak Belur karena Kompetisi Tak Ada

Direktur Persib Bantah Kontrak 15 Pemain Sudah Berakhir

"Dia (Zola) teriak tapi gak ada orang. Darahnya sudah banyak karena tepat kena keramik, ada robek dalam. Dia lalu telepon anak yang di toko, untungnya ada paman yang membantu," katanya.

Gian Zola pun kata Budi Nugraha langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. Hasilnya, pemain berlabel timnas Indonesia ini harus menjalani operasi karena luka yang dialami cukup dalam.

"Di bawa ke RS Al Islam, akhirnya di bersihin, suntik tiga kali supaya tidak infeksi. Kemudian di operasi. Penyembuhannya di rumah, istirahat selama satu bulan gak boleh ada aktivitas," bebernya.

Budi Nugraha akui cukup panik saat itu. Namun, dia merasa harus bersyukur lantaran saat ini tidak ada pertandingan yang harus dihadapi kekasih pedangdut Ghea Youbi ini.

PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih belum memberikan keputusan mengenai kapan Liga 1 bisa kembali digulirkan. Rencananya akan segera diputuskan dalam rapat Eksekutif Komite (Exco) pada pertengahan Januari ini.

"Mau bagaimana lagi, musibah. Sudah takdir, tidak bisa dihindari," tutup Budi Nugraha mengakhiri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Gian Zola Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.964

Bagikan