Gian Zola Makin Berhasrat Hijrah dari Persib ke Persela

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 22 Juli 2018
Gian Zola Makin Berhasrat Hijrah dari Persib ke Persela
Gian Zola. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, sudah mantap ingin bergabung dengan Persela Lamongan. Jaminan untuk bermain menjadi alasannya.

Sebaliknya, apabila terus di Persib, Zola khawatir kualitasnya di lapangan tidak berkembang lantaran kerap menghuni bangku cadangan.

Tercatat, dari 15 laga yang telah dilakoni Persib di Liga 1 2018, pemilik nomor punggung 8 ini hanya dipercaya untuk bermain sebanyak 2 kali, itupun hanya menjadi pemain pengganti.

Maka dari itu, Zola berharap kepada manajemen tim dan Pelatih Mario Gomez untuk mengizinkannya bergabung dengan Persela meski hanya berstatus pinjaman.

"Saya sebagai pemain sih kalo mungkin di Persibnya diizinin, saya akan mengambil yang terbaik. Karena saya juga akan dapat jam terbang di sana, jadi saya pasti mau," ujar Zola.

Zola juga mengaku sudah mendapatkan dukungan dari keluarganya untuk bisa mengasah kemampuannya di Persela Lamongan. Terlebih tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu dihuni beberapa pemain yang pernah menukangi Persib seperti Ahmad Subagja Baasith, M Agung Pribadi, dan Shohei Matsunaga.

"Saya juga masih muda. Mungkin akan mendapatkan kesempatan untuk berkembang di sana," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Gian Zola Persela lamongan Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan