Gian Zola Perpanjang Kontrak di Persib Sampai 2022, Rene Alberts Beri Tanggapan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 24 Januari 2020
Gian Zola Perpanjang Kontrak di Persib Sampai 2022, Rene Alberts Beri Tanggapan
Gian Zola. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gian Zola Nasrulloh akhirnya memutuskan untuk bertahan di Persib Bandung. Setidaknya hingga musim 2022 mendatang.

Padahal sebelumnya, Gian Zola ragu memperpanjang kontraknya karena berkeinginan untuk mendapatkan menit bermain. Namun kini keraguan itu memudar, Zola memutuskan untuk tetap menjadi bagian dari Maung Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan Gian Zola masih diperlukan timnya. Sebab kakak kandung Beckham Putra Nugraha ini merupakan pemain masa depan Persib Bandung.

Baca Juga:

Soal Sponsor Liga 1 2020, Begini Jawaban Direktur Baru PT LIB

Susunan Komisaris dan Direksi PT Liga Indonesia Baru Melalui RUPS

"Zola adalah talenta dari Bandung dan kami ingin menjaga para talenta dari Bandung," kata Robert di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung.

Saat ini, Robert hanya tinggal mencari slot dua pemain asing yang ditinggalkan Kevin van Kippersluis dan Ezechiel N'Douassel. Diharapkan segera didapatkan.

"Dua tempat tersisa akan menjadi slot untuk pemain asing. Jadi ini sudah menjadi kerangka tim," katanya.

Terkait mengenai dua pemain Brasil yakni Wander Luiz dan Joel Vinicius yang selama ini menjalani seleksi bersama Persib, Robert mengaku belum bisa memutuskannya. Sebab kedua pemain yang beroperasi sebagai striker ini masih perlu beradaptasi.

"Tidak adil untuk menentukan nasib pemain dan satu pertandingan juga belum cukup. Kami masih memberi mereka waktu untuk menentukan apakah mereka cukup baik untuk kami atau tidak," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Gian Zola Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan