Gian Zola Rela Tinggalkan Persib Sepenuhnya demi Menit Bermain

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 02 Januari 2019
Gian Zola Rela Tinggalkan Persib Sepenuhnya demi Menit Bermain
Gian Zola. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh didera kegalauan. Diminati banyak klub menjadi alasannya.

Dari kabar yang didapat, pemain berusia 20 tahun ini diminati enam klub Indonesia dan empat klub asal Thailand. Namun, Zola belum memberikan jawaban karena masih terikat kontrak dengan Persib hingga 2020.

"Yang pasti saya masih menunggu kepastian dari Persib," ungkap Zola, Rabu (02/01).

Zola memastikan hanya akan memilih klub yang akan memberikan lebih banyak kesempatan untuk bermain. Terbukti pada putaran kedua Liga 1 2018, Zola harus rela hijrah ke Persela Lamongan karena minimnya jatah bermain.

Baca Juga:

7 Catatan Menarik Persib Bandung Sepanjang 2018

Piala Indonesia 2018: Persib Belum Tahu soal Informasi Bertemu Persiwa di 32 Besar

Persib Bandung Disarankan Tidak Rekrut Eks Gelandang Asing Arema dan Borneo FC

Zola hanya dipercaya Persib bermain sebanyak 2 kali dari 17 pertandingan yang dilewati. Itupun dipercaya sebagai pemain pengganti dengan total 22 menit bermain. Sementara saat di Persela, Zola mendapatkan 16 kali kesempatan bermain dengan total bermain 992 menit.

"Saya ingin mendapatkan menit bermain yang banyak. Mau Persib atau tim lain, saya tidak masalah. Yang terpenting, jam terbang banyak," tegas Gian Zola.

Selama dipromosikan ke Persib, Zola memang tidak mendapatkan peran dibandingkan rekannya Febri Hariyadi. Bahkan, dengan minimnya jatah bermain membuat kualitasnya di lapangan tak teruji, hingga tersisih dari Timnas Indonesia U-23.

Padahal sebelumnya, Zola cukup berprestasi seperti menjadi pemain terbaik Asia Pasifik dalam turnamen Manchester United Premier Cup (MUPC) 2013 di Old Trafford Training Centre, Carrington, Manchester, Inggris, top skorer Piala Suratin 2014 dengan torehan 9 gol bersama Persib U-17, hingga membawa Jawa Barat meraih medali emas di PON XIX/2016 lalu. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Gian Zola Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan