Gian Zola Terancam Absen Bela Persib di Piala Menpora 2021

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 25 Februari 2021
Gian Zola Terancam Absen Bela Persib di Piala Menpora 2021
Gian Zola. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh terancam tidak bisa tampil di turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021. Pasalnya, jempol kaki kirinya masih dalam tahap pemulihan.

Gian Zola sebelumnya harus dilarikan ke Rumah Sakit usai jempol kaki kirinya tak sengaja menginjak pecahan keramik di kediamannya. Pemilik nomor punggung 18 ini pun harus menjalani operasi untuk meredakan pendarahannya.

"Sekarang tinggal kulitnya merapat saja. Mudah-mudahan bisa cepat pulih dan mudah-mudahan bisa ikut (Piala Menpora). Kalau tidak, mungkin targetnya di Liga. Target sih di kompetisi," ungkap Gian Zola saat ditemui di kediamannya di Gedebage Bandung, Kamis (25/2).

Baca Juga:

Respons Persib Bandung soal Rumor Incar Rizky Pellu

Persebaya Surabaya Lepas Empat Pemain

Namun sejauh ini, Gian Zola menyambut baik penyelenggaraan Piala Menpora 2021. Diharapkan bisa berjalan dengan lancar dan aman lantaran turnamen pramusim ini dijadikan simulasi sebelum Liga 1 2021 digulirkan.

"Saya sebagai pemain sangat senang dengan adanya kompetisi, Liga lagi turnamen juga. Senang sekali, ini yang ditunggu-tunggu saya pribadi karena nggak ada hiburan dan saya sangat menunggu ini," katanya.

Karena itu, pemain yang mengantarkan tim nasional Indonesia U-22 juara Piala AFF U-22 2019 ini berharap kondisi jempol kakinya segera membaik. Terlebih, Persib dijadwalkan berkumpul pada 1 Maret mendatang.

"Ya, mungkin secepatnya. Kan sudah rindu juga lapangan dan merumput sama tim juga, senang lah bisa kembali berkumpul," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Gian Zola Persib Bandung Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan