Gianfranco Zola Benarkan Chelsea dalam Masalah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 Februari 2019
Gianfranco Zola Benarkan Chelsea dalam Masalah
Gianfranco Zola (Zimbio)

BolaSkor.com - Asisten manajer Chelsea, Gianfranco Zola, membenarkan The Blues sedang mengalami masalah setelah ditekuk Manchester City enam gol tanpa balas. Kendati demikian, Zola menilai hal tersebut merupakan hal yang lumrah.

Chelsea mulai kehabisan bensin memasuki paruh musim 2018-2019. Eden Hazard dan kawan-kawan beberapa kali tersungkur.

Teranyar, Chelsea dibantai Manchester City 6-0 dalam laga lanjutan Premier League. Tak sedikit yang menilai hal tersebut terjadi karena taktik milik Maurizio Sarri.

Gianfranco Zola mengutarakan kekalahan kontra Man City masih membekas bagi Chelsea. Meski demikian, Zola yakin The Blues akan segera bangkit.

Baca juga:

3 Penyebab Utama Merosotnya Performa Chelsea

Tolak PSG, N'Golo Kante Berpeluang Hengkang ke Barcelona, Real Madrid atau Bayern Munchen

Gianfranco Zola

"Tentu saja ketika kalah 6-0, Anda tidak bisa menikmatinya. Akan tetapi, kami juga sudah pernah menang 5-0 dan semua menikmati itu. Namun, sekali lagi, ada tahap di mana Anda sedang mengusahakan sesuatu, dan ketika tidak berjalan dengan baik, segalanya menjadi sulit," ulas Zola seperti dikabarkan Sky Sports.

"Namun, akan ada momen di mana Anda bisa menikmati lebih banyak dibandingkan saat ini. Saya selalu menyukai permainan ini, namun ketika bermain saya juga pernah mengalami momen yang tidak mengenakan karena sedang mengusahakan sesuatu," tambahnya.

"Saya percaya para pemain menikmati apa yang mereka lakukan. Namun, saya juga paham ada momen ketika kami kalah dan segalanya tidak bekerja dengan baik, itu terasa menyakitkan. Kami terus melaju karena percaya apa yang dilakukan," jelas Zola.

Chelsea tidak akan bermain pada akhir pekan ini. Skuat London Biru baru akan berlaga pada Selasa (19/2) dengan melawan Manchester United dalam pertandingan putaran kelima Piala FA.

Chelsea Breaking News Gianfranco zola Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.353

Bagikan