Gianluigi Buffon Nilai Tak Ada Favorit pada Duel Man United Vs PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 10 Februari 2019
Gianluigi Buffon Nilai Tak Ada Favorit pada Duel Man United Vs PSG
Gianluigi Buffon (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon, mengomentari duel melawan Manchester United pada laga 16 besar Liga Champions. Menurut sang kiper, kedua tim sama-sama punya peluang menang.

Paris Saint-Germain akan menghadapi Manchester United yang sedang dalam puncak performa. Paul Pogba dan kawan-kawan meraih 10 kemenangan plus satu imbang sejak Ole Gunnar Solskjaer melatih. Situasi itu membuat Man United kembali masuk dalam empat besar.

Sementara itu, PSG masih mendominasi Ligue 1. Les Parisiens menang 1-0 atas Bordeaux yang membuat unggul 13 poin dari peringkat kedua. Buffon merasa, PSG masih butuh beberapa perbaikan sebelum menantang Manchester United.

Baca juga:

Saling Berbalas Pujian antara Paul Pogba dengan Ole Gunnar Solskjaer

Man United Hantam Fulham, Ole Gunnar Solskjaer Terus Bikin Sejarah

Gianluigi Buffon

"Terlepas dari kemenangan, saya tidak suka pertandingan ini. Saya pikir kami harus meningkatkan dalam hal mentalitas, sikap dan semangat pengorbanan untuk tim," terang Buffon seperti dilaporkan Soccerway.

"Pertandingan yang sangat penting sedang menunggu kami pada Selasa. Kami harus memainkan pertandingan besar. Untuk bermain melawan tim seperti Man United, Anda harus lebih kuat, solid dan tampil dengan sikap bebeda," tegas Buffon.

Buffon menilai duel kontra Manchester United akan berlangsung menarik. "Apakah kami favorit? Tidak, saya pikir level kami sama. Itu adalah pertandingan 50-50," ungkap Buffon.

Sayangnya, PSG dikabarkan tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya saat berkunjung ke Old Trafford, Selasa (12/2). Sebab, Neymar, Marco Veratti dan Edinson Cavani sedang mengalami cedera.

Paris Saint-Germain Breaking News Gianluigi Buffon Liga Champions Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan