Gianluigi Donnarumma Harus Hengkang dari AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 02 Maret 2018
Gianluigi Donnarumma Harus Hengkang dari AC Milan
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, menilai kliennya tersebut harus hengkang dari AC Milan. Meski begitu, Raiola akan menghormati keputusan yang dibuat Donnarumma.

Masa depan Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan sempat menjadi perbincangan panas pada bursa transfer awal musim 2017-2018. Ketika itu, Donnaruma dikabarkan menolak meneken kontrak anyar yang disodorkan Il Diavolo Rosso.

Tak pelak kiper tim nasional Italia tersebut dikaitkan dengan sejumlah klub antara lain Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Kedua klub tersebut diberitakan bersedia memberikan gaji seperti yang Donnarumma minta.

Beberapa media lantas menyebut Mino Raiola menjadi dalang di balik perseteruan Milan dan Donnarumma. Kali ini, sang super agen kembali berulah.

"Donnarumma membuat pilihan bertahan di AC Milan dan saya menghormatinya. Jika dia meminta saya untuk mencarikan klub baru saya akan segera melakukannya," kata Raiola seperti dilansir Rai.

Mino Raiola pun kembali mengutarakan pendapatnya. "Menurut pendapat saya, Donnarumma harus meninggalkan AC Milan."

Gianluigi Donnarumma merupakan jebolan akademi AC Milan. Di usia yang baru menginjak 19 tahun, sang kiper telah mencatatkan 110 penampilan dengan 41 clean sheet.

Sementara itu, AC Milan dikabarkan telah membidik Pepe Reina untuk mengisi posisi Donnarumma. Kiper berkepala plontos tersebut dapat didapatkan secara cuma-cuma pada akhir musim karena belum meneken kontrak anyar bersama Napoli.

AC Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.521

Bagikan