Gianluigi Donnarumma Ogah Tinggalkan AC Milan, Bakal Tolak PSG

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 08 Juli 2019
Gianluigi Donnarumma Ogah Tinggalkan AC Milan, Bakal Tolak PSG
GIanluigi Donnarumma. (Zimbio)

BolaSkor.com - La Gazzetta dello Sport mengabarkan Gianluigi Donnarumma bakal menolak tawaran PSG. Donnarumma lebih ingin bertahan di AC Milan meski berpeluang menerima potongan gaji.

Gianluigi Donnarumma berada dalam daftar teratas pemain yang akan dijual AC Milan. Hal itu setelah I Rossoneri terkena masalah Financial Fair Play.

AC Milan menaruh banderol 50 juta euro untuk Gianluigi Donnarumma. Jumlah itu menguntungkan karena Donnarumma merupakan produk akademi sepak bola klub.

PSG menjadi kesebelasan yang serius ingin mendatangkan Gianluigi Donnarumma. Bahkan, Les Parisiens siap menambah Alphonse Areola dalam transaksi tersebut.

Baca Juga:

AC Milan Resmikan Transfer Theo Hernandez

Didepak dari Liga Europa, AC Milan Jadi Leluasa Rekrut Theo Hernandez

Gianluigi Donnarumma

Beberapa waktu lalu, AC Milan dan PSG dikabarkan tinggal memasuki fase akhir transfer Gianluigi Donnarumma. Kedua kesebelasan tinggal mencapai kesepakatan soal sang kiper.

AC Milan dikabarkan tidak keberatan melego Gianluigi Donnaruma ke PSG. Keputusan sulit itu diambil karena Rossoneri membutuhkan dana 50 juta euro untuk mencapai capital gain sebelum 1 Juli 2019.

Gianluigi Donnaruma akan dijual ke PSG dan AC Milan akan mendapatkan uang 20 juta euro plus Alphonse Areola. Harga kiper asal Prancis tersebut dipatok sebesar 30 juta euro.

Akan tetapi, Gianluigi Donnarumma memberitahu AC Milan tidak tertarik untuk angkat kaki. Bahkan, Donnarumma siap meneken kontrak anyar bersama Il Diavolo Rosso meski menerima pemotongan gaji.

Peluang Gianluigi Donnarumma meninggalkan AC Milan: 40 persen

Keinginan Gianluigi Donnarumma bertahan di AC Milan bisa membuat PSG sulit mengamankan jasanya. I Rossoneri sendiri tidak keberatan mempertahankan Donnarumma andai bersedia menerima potongan gaji.

Gianluigi Donnarumma Breaking News Bursa transfer AC Milan PSG
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan