Gianluigi Donnarumma Siap Perpanjang Kontrak Jelang Lakoni Laga ke-200 bersama AC Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 21 Juli 2020
Gianluigi Donnarumma Siap Perpanjang Kontrak Jelang Lakoni Laga ke-200 bersama AC Milan
Gianluigi Donnarumma (Twitter)

BolaSkor.com - Gianluigi Donnarumma nampak sudah melupakan niat untuk meninggalkan AC Milan. Kiper berusia 21 tahun itu kini dikabarkan siap memperpanjang kontrak jelang melakoni laga ke-200 bersama Rosssoneri.

Masa depan Donnarumma bersama Milan sudah berada dalam ketidakpastian dalam beberapa musim terakhir. Kadang ia diisukan ingin bertahan tapi tak jarang disebut akan hengkang.

Milan sebenarnya berlomba dengan waktu untuk memperpanjang kontrak Donnarumma. Kiper berpostur jangkung itu akan berstatus bebas transfer tahun depan.

Baca Juga:

Cari Penerus Handanovic, Inter Milan Disarankan Gaet Donnarumma

Nilai Gaji Jadi Penentu Masa Depan Donnarumma bersama Milan

Ingin Kiper Baru, Chelsea Bersedia Tukar Kepa dengan Penjaga Gawang Milan

Rival sekota Inter Milan itu sempat menyerah untuk memperpanjang kontrak Donnarumma. Tingginya nilai gaji yang diminta sang pemain menjadi alasannya.

Namun seiring performa Milan yang terus menanjak, hubungan Donnarumma dan manajemen juga ikut membaik. Kedua belah pihak tengah mencari solusi untuk menemui kata sepakat.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, Donnarumma siap menandatangani kontrak baru dalam waktu dekat. Ia disebut rela menurunkan permintaan gjinya demi bertahan di San Siro.

Milan akan memberinya kontrak baru berdurasi dua tahun. Donnarumma akan menerima bayaran di bawah 6 juta euro per tahun.

Jumlah gaji tersebut lebih kecil dari yang Donnarumma terima saat ini. Namun sebagai gantinya, berbagai bonus akan disertakan dalam kontrak barunya untuk meningkatkan pundi-pundi penghasilannya.

Donnarumma hanya butuh satu laga untuk menggenapi 200 penampilannya bersama Milan. Hal itu berpeluang terjadi pada Rabu (22/7) dini hari nanti saat menghadapi Sassuolo.

Gianluigi Donnarumma AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan