Gianluigi Donnarumma Sudah Ucapkan Salam Perpisahan kepada Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 25 Mei 2021
Gianluigi Donnarumma Sudah Ucapkan Salam Perpisahan kepada Milan
Gianluigi Donnarumma (Twitter)

BolaSkor.com - Gianluigi Donnarumma tampaknya akan benar-benar meninggalkan AC Milan pada akhir musim ini. Kiper berusia 22 tahun itu bahkan dikabarkan sudah memberi salam perpisahan kepada rekan setimnya.

Seperti diketahui, kontrak Donnarumma bersama Milan akan habis pada musim panas mendatang. Petinggi Rossoneri berusaha keras untuk memperpanjang kontrak produk akademinya.

Lolosnya Milan ke Liga Champions diharapkan akan meyakinkan Donnarumma untuk bertahan. Namun hal itu tampaknya tidak terjadi.

Baca Juga:

Tak Lagi Harapkan Donnarumma, AC Milan Datangkan Mike Maignan

Skuad Milan Ketika Terakhir Kali Berlaga di Liga Champions dan Nasibnya Kini

Negosiasi Buntu, Milan Cari Pengganti Hakan Calhanoglu

Gianluigi Donnarumma

Dilansir dari MilanNews, Donnarumma sudah berpamitan dengan rekan setimnya usai mengalahkan Atalanta pada laga terakhir Serie A 2020-2021, Minggu (23/3) kemarin. Padahal kemenangan itu memastikan tim asuhan Stefano Pioli finis di empat besar.

Dari laporan yang sama, Donnarumma mengaku kepada para pemain Milan lain bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontraknya. Keputusan itu kemudian direspons pihak klub dengan mendatangkan Mike Maignan dari Lille.

Maignan diyakini segera menjalani tes medis. Pengumuman kedatangannya akan diumumkan Milan dalam waktu dekat.

Ulah Raiola

Menariknya, keputusan Donnarumma enggan perpanjangan kontrak di Milan dipengaruhi oleh pihak eksternal. Sosok tersebut adalah agen sang pemain, Mino Raiola.

Raiola memang menuntut kenaikan gaji secara signifikan dalam kontrak anyar Donnarumma yang nilainya mencapai 10 juta euro per tahun. Namun Milan hanya sanggup memberikan upah 8 juta euro.

Menurut Tuttosport, super agen tersebut juga meminta komisi yang nilainya mencapai 15 sampai 20 juta euro kepada Milan. Hal inilah yang membuat negosiasi menemui jalan buntu.

Menarik melihat klub yang akan dituju Donnarumma. Jika menyeberang ke Juventus, bisa dipastikan dirinya menjadi musuh suporter Milan.

Gianluigi Donnarumma AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan