Giannis Antetokounmpo Rayu Dua Bintang Lakers Gabung ke Bucks

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 02 Desember 2020
Giannis Antetokounmpo Rayu Dua Bintang Lakers Gabung ke Bucks
LeBron James dan Giannis Antetokounmpo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, merayu dua bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis dan LeBron James, bergabung dengannya. Giannis mengaku siap mengalah demi keduanya.

Nama Giannis tengah menjadi sorotan di NBA dalam beberapa pekan terakhir. Kondisi tersebut disebabkan dia belum kunjung memperpanjang kontrak dengan Bucks.

Hasilnya, Giannis dikabarkan bakal meninggalkan Bucks di pengujung musim 2020-2021. Lakers merupakan satu di antara tim yang dikaitkan dengan pebasket asal Yunani itu.

Baca Juga:

Bagi LeBron James, Hal Mudah Kembali Menangi Cincin NBA di Lakers

Mulai Latihan, Zion Williamson yang Asli Bakal Beraksi

Akan tetapi, pemenang dua gelar MVP terakhir itu justru merayu James dan Davis. Bahkan, Giannis ikut mengajak penggawa Brooklyn Nets, Kevin Durant.

"Kobe Bryant mengatakan kepada saya untuk berkorban apabila ingin memenangi cincin NBA. James adalah pebasket terbaik di dunia, sementara menjadi MVP hanyalah hal lain," kata Giannis.

"Saya tidak akan marah apabila tidak memenangi MVP. Tujuh tahun lalu saya masih bermain di divisi dua. Bagaimana mungkin saya marah apabila tidak memenangi MVP?"

"Apabila James, Durant, atau Davis ingin bergabung ke Bucks, saya akan sangat senang. Saya tidak peduli menjadi pemain nomor satu, dua, atau tiga," pungkasnya.

Harapan Giannis melihat Davis dan James berseragam Bucks nampaknya sulit terlaksana dalam waktu dekat. Pasalnya mereka membela juara bertahan, Lakers.

NBA Los Angeles Lakers Milwaukee Bucks Anthony Davis LeBron James Giannis Antetkounmpo Giannis Antetokounmpo Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan