Gilang Widya Pramana Ucapkan Terima Kasih kepada Seluruh Elemen Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 29 Oktober 2022
Gilang Widya Pramana Ucapkan Terima Kasih kepada Seluruh Elemen Arema FC
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana saat umumkan pengunduran diri. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Gilang Widya Pramana membuat keputusan besar dengan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Presiden Arema FC. Ia mengambil keputusan itu melalui sejumlah pertimbangan yang matang.

"Terima kasih kepada Bapak Iwan Budianto (pemegang saham mayoritas klub), atas kesempatan kepada saya selama 1,5 tahun ini," ucap Gilang dalam sesi jumpa pers di Kantor Arema FC, Sabtu (29/10).

Sebelumnya, Gilang sudah menjalani masa-masa terbaik selama didapuk sebagai presiden klub. Dia juga kembali menegaskan posisinya tak lebih dari sekadar investor di tubuh manajemen klub.

Baca Juga:

Gilang Widya Pramana Mundur sebagai Presiden Arema FC

Arema FC Berpikir Positif di Tengah Beban Berat

"Posisi saya sebagai investor klub. Dan mengisi posisi presiden klub, merupakan amanah besar yang saya jalankan," terang pengusaha kelahiran Probolinggo, Jatim tersebut.

Seperti diketahui, Gilang Widya Pramana menjabat sebagai Presiden Arema FC sejak Juni 2021. Ia diresmikan statusnya oleh Iwan Budianto setelah Arema FC menggelar pertandingan uji coba melawan RANS Nusantara FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (6/6).

"Dan selama 1,5 tahun di sini, saya sangat bangga dengan prestasi tim ini. Yaitu ketika kita menjuarai Piala Presiden 2022," tandas Gilang.

Figur yang juga owner sebuah produk perawatan wajah pria itu lantas memungkasi sesi perpisahannya di Kantor Arema FC dengan penuh haru. Ia mendapat pelukan dari Muchammad Ali Rifki (manajer tim) dan Sudarmaji (media officer).

"Terima kasih banyak kepada seluruh pemain dan juga staf ofisial. Tak lupa, terima kasih juga kepada seluruh Aremania dan Aremanita yang tidak pernah lelah mendukung tim ini," pungkas Gilang. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Gilang Widya Pramana Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan