Gilas Manchester United 7-0, Jalan Liverpool Tembus Empat Besar Masih Berliku

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Maret 2023
Gilas Manchester United 7-0, Jalan Liverpool Tembus Empat Besar Masih Berliku
Liverpool (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, mengapresiasi kemenangan telak The Reds atas Manchester United. Namun, ia merasa hasil itu tidak serta-merta membawa Liverpool dengan mulus menembus empat besar pada klasemen akhir Premier League.

Setelah sempat angin-anginan, Liverpool mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya. Menghadapi Manchester United di Anfield, The Reds menang telak tujuh gol tanpa balas.

Kini, Liverpool hanya terpaut tiga poin dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi keempat atau batas akhir zona Liga Champions. Bahkan, peluang Liverpool untuk meyalip cukup besar karena punya satu pertandingan sisa lebih banyak.

Baca Juga:

Liverpool 7-0 Man United: Seven Heaven The Reds dan Kekalahan Terparah Red Devils

Jurgen Klopp Ungkap Momen Kunci Liverpool saat Hancurkan Manchester United

Deretan Fakta Menarik dari Pesta Gol Liverpool ke Gawang Manchester United

Meski demikian, Carragher meyakini perjuangan Liverpool meraih satu tiket Liga Champions musim depan tidak akan mudah. Jadwal berat menanti Cody Gakpo dan kawan-kawan.

"Saya masih tidak percaya hasil di kandang Liverpool. Dengan penampilan yang disajikan, mereka masih punya peluang masuk empat besar," papar Carragher kepada Sky Sports.

"Masih ada jalan panjang. Namun, laga berikutnya di Bournemouth diharapkan akan dimenangi. Setelah itu, mereka akan menghadapi pekan awal April yang sulit."

"Manchester City, Chelsea, dan Arsenal akan menentukan apakah Liverpool akan masuk empat besar atau tidak," katanya.

Menurut Carragher, bermain di Liga Champions musim depan sangat penting bagi Liverpool. Sebab, uang yang dihasilkan bisa diinvestasikan kembali untuk membeli pemain baru.

"Hasil itu memberi Liverpool dorongan besar untuk masuk empat besar. Sangat penting untuk apa yang bisa mereka lakukan pada musim panas secara finansial. Mungkin, soal pemain yang bisa didatangkan," ungkap Carragher.

"Ada banyak pembicaraan soal Jude Bellingham dan masih banyak lagi. Liverpool mengincarnya," sambung sang mantan.

Liverpool Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan