Gilas Persijap, PBR Ancam Posisi Persija Indonesia Super League 2014

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 23 Agustus 2014
Gilas Persijap, PBR Ancam Posisi Persija <!--idunk--> Indonesia Super League 2014
Gilas Persijap, PBR Ancam Posisi Persija Indonesia Super League 2014

Bandung - Pelita Bandung Raya tampil trengginas kala menghadapi Persijap Jepara pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) Wilayah Barat. PBR menutup pertandingan dengan kemenangan tiga gol tanpa balas.

Ketiga gol PBR masing-masing dilesakkan Bambang Pamungkas (2 gol) dan Agus Indra. Kemenangan ini memang tak merubah posisi PBR dari peringkat kelima dengan 29 poin. Namun, PBR kini hanya berjarak dua poin saja dari Persija Jakarta di posisi keempat, atau posisi terakhir untuk menuju babak delapan besar. Sementara, Persijap Jepara kian terbenam di zona degradasi.

Pelita Bandung Raya (PBR) menjalani pertandingan ke-18 di Grup Barat Indonesia Super League (ISL) 2014 dengan menghadapi Persijap Jepara di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Soreang, Bandung, Sabtu (23/8) sore WIB.

PBR tak bisa menurunkan dua pemain andalannya,  Dias Angga dan Iman Faturahman, akibat akumulasi kartu. Sementara, Kim Kurniawan sudah bisa kembali diturunkan. PBR mengandalkan duet Talaouhu Musafri dan Bambang Pamungkas di lini depan dalam skema 4-4-2. Adapun, Persijap menurunkan trio Sciucatti, Riva'i, Boy Jati di lini depan.

PBR tampil agresif sejak awal pertandingan demi meraih kemenangan dan menggapai mimpi lolos ke babak delapan besar. Kecepatan Musafri yang kerap melebar ke sisi sayap menjadi andalan PBR dalam membongkar pertahanan Persijap.

PBR mendapatkan hadiah penalti di menit ke-38 setelah Wildansyah dijegal Khanif di kotak terlarang. Bepe tampil sebagai algojo penalti PBR. Sayang, tembakan mantan pemain Persija Jakarta itu ke arah kanan gawang mampu dibaca dengan baik oleh kiper Danang.

Namun, Bepe membayar lunas kesalahannya di menit ke-42. Musafri mengirimkan umpan terobosan matang kepada Bepe. Dia kemudian melepaskan tembakan kaki kanan keras dari jarak dekat. Bola mampu ditepis Danang. Namun, bola muntah berhasil Bepe ceploskan ke dalam gawang. Keunggulan satu gol PBR bertahan hingga babak pertama usai.

PBR tetap tampil agresif di babak kedua meski sudah mengantongi keunggulan satu gol. Mereka pun akhirnya mendapatkan hadiah penalti di menit ke-74 setelah Bepe dilanggar Evaldo di kotak terlarang. Agus Indra yang tampil sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik. 2-0 PBR unggul. Bepe mencetak gol keduanya di babak tambahan dan membawa PBR menutup laga dengan kemenangan 3-0.

Susunan Pemain:

Pelita Bandung Raya:  Romanov, Hermawan, Nocolic, Wildansyah, Rifan, Kim, Indra, Pellu, Laly, Musyafri, Bepe.

Persijap Jepara: Danang, Kery, Buchori, Evaldo, Fauzan, Fatkhul, Tarkpor, Khanif, Sciucatti, Riva'i, Boy Jati.

JANGAN LEWATKAN:

Pelita bandung raya Bambang pamungkas Indonesia super league Persijap jepara
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan