BolaSkor.com - Becamex Binh Duong meraih kemenangan telak di laga keempatnya di Grup G Piala AFC 2019. Kemenangan dengan skor 6-0 diperoleh atas wakil Myanmar Shan United dalam laga yang berlangsung di Stadion Go Dau yang menjadi markasnya, Selasa (16/4) malam.

Binh Duong membuka keungulan melalui gol Nguyen An Duc pada menit kelima. Gol dicetak dari depan gawang memaksimalkan umpan tarik dari sisi samping.

To Van Hu membawa Becamenx Binh Duong unggul 2-0 melalui gol menit ke-25. Gol dicetaknya melalui tembakan dari luar kotak penalti.

Baca Juga:

Kaya FC Takuti Hal ini dari PSM Makassar

Persija Jakarta Resmi Jamu Ceres Negros di SUGBK

Shan United mencoba membalas. Namun kebuntuan terus dialami.

Sebaliknya, Binh Duong mencetak gol lagi melalui Victor Mansaray pada menit ke-46. Gol dibuatnya setelah menerima umpan jauh dan mengecoh satu bek Shan United.

Victor Mansaray mencetak dua gol lagi sehingga mencatatkan hatrrick, pada menit 61 dan 64, sekaligus membuat Binh Duong memimpin 5-0. Pesta ditutup gol Rabo Ali pada menit ke-89.

Tambahan tiga angka membuat Becamex Binh Duong mengoleksi tujuh poin dari empat laga. Sementara Shan United tetap tanpa poin.

Becamex Binh Duong sekaligus menggeser Persija Jakarta dari tempat kedua. Skuat Persija yang baru mengoleksi empat poin melakoni laga keempat pada 23 April, melawan Ceres-Negros di Jakarta. Sementara itu, Ceres-Negros masih memimpin Grup G dengan sembilan poin.