Giliran Luca Marini yang Alami Cedera

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 26 Mei 2023
Giliran Luca Marini yang Alami Cedera
Luca Marini (twitter)


BolaSkor.com – Insiden tabrakan yang terjadi pada MotoGP Prancis memakan korban lagi. Kali ini giliran Luca Marini yang dikabarkan mengalami cedera.

Hal ini disampaikan langsung oleh Mooney VR46 melalui twitter mereka. Diumumkan bahwa Luca Marini mengalami cedera tulang trapezium di pergelangan tangan kanannya.

“Hasil dari insiden MotoGP Prancis, Luca Marini menjalani pemeriksaan medis lanjutan di pekan ini bersama Prof. Luigi Tarallo. Ditemukan cedera di tulang Trapezium pergelangan tangan kanannya,” tulis Mooney VR46.

Kendati demikian, Mooney VR46 memastikan cedera tersebut tidak akan menghambat kehadiran Luca Marini di balapan selanjutnya. Dikabarkan saudara tiri Valentino Rossi ini dapat ikut berlaga di MotoGP Italia.

“Prof. Luigi akan memonitor dan cedera tersebut tidak akan menghalangi Luca untuk berpartisipasi di MotoGP Italia,” tutup pengumuman itu.

Kabar ini sekaligus menambah panjang jumlah pembalap yang mengalami cedera akibat kecelakaan di MotoGP Prancis. Dikabarkan sebelumnya pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagania mengalami cedera patah tulang talus akibat bertabrakan dengan Maverick Vinales.

Namun untungnya cedera yang dialami pembalap berjuluk Pecco ini tidak terlalu parah. Ducati mengumumkan cedera tersebut tidak akan membuat Bagnaia absen di MotoGP Italia.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Luca Marini
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan