Giliran Michael Krmencik Memuji Muhammad Ferarri

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 01 Oktober 2022
Giliran Michael Krmencik Memuji Muhammad Ferarri
Muhammd Ferarri. (Persija.id)

BolaSkor.com - Bek muda Persija Jakarta, Muhammad Ferarri kembali mendapat pujian. Terbaru dari Michael Krmencik, striker Persija asal Republik Ceko.

Pujian disampaikan dalam wawancara dengan media Republik Ceko iSport seperti dikutip dari Ruik. Michael Krmencik menyebut Ferarri mendapat bakat dari Tuhan.

Bakat itu pula yang membuat Ferarri mendapat kepercayaan lebih lanjut dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Setelah jasanya dipakai Timnas U-20, Ferarri diberi kesempatan untuk menambah pengalaman bersama Timnas senior dalam pertandingan persahabatan melawan Curacao.

Baca Juga:

Persib Vs Persija, Rachmat Irianto Sebut Ada Harga Diri yang Harus Dijaga

Javier Roca Bicara Tentang Masa Lalu di Persebaya dan Aji Santoso

"Ternyata salah satu stopper muda di sini, dimana pelatih (Timnas) Indonesia langsung membawanya ke tim utama tim nasional," kata Krmencik.

"Ia benar-benar luar biasa meskipun baru berusia 19 tahun. Jika pikirannya benar, ia bisa menjadi pesepak bola terbaik di Indonesia. Bakat nyata dari Tuhan," tambah penyerang 29 tahun itu.

Pujian sebelumnya juga disampaikan kompatriot Krmencik, yang juga membela Persija Ondrej Kudela. Kudela sempat menyebut Ferarri pesepakbola muda hebat.

Bahkan Ferarri disebut pantas berkarier di level kompetisi lebih tinggi seperti di Ceko. Kudela siap membantu apabila klub seperti Slavia Praha tertarik pada Ferarri.

Michael Krmencik Muhammad Ferarri Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan