Giliran Pemain Muda Malaysia Hiasi Liga Jepang

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 21 Desember 2018
Giliran Pemain Muda Malaysia Hiasi Liga Jepang
Hadi Fayyadh. (Instagram Hadi Fayyadh)

BolaSkor.com - Liga Jepang akan kembali dihiasi wajah pesepak bola ASEAN. Terbaru, striker muda Malaysia, Hadi Fayyadh dipastikan akan berkarier di Jepang.

Fagiano Okayama menjadi klub yang akan dibela. Fagiano Okayama merupakan kontestan kasta kedua Liga Jepang atau J2 League.

Kepastian bergabungnya Hadi Fayyadh seperti diinformasikan dalam laman klub. Menurut Berita Harian, Hadi Fayyadh mendapat kontrak berdurasi satu tahun.

Hadi Fayyadh dikontrak setelah mengikuti dua kali sesi latihan bersama pada September dan November 2018. Bagi Hadi Fayyadh di kompetisi Liga Jepang merupakan impian sejak kecil.

Baca Juga:

Penyerang yang Dikait-kaitkan dengan Persija Jakarta akan Dinaturalisasi PSSI-nya Malaysia

PSSI-nya Thailand Pastikan VAR di Setiap Laga Thai League 1

"Itu adalah mimpi kecil bermain sebagai pesepak bola profesional di Jepang. Saya mengambil langkah pertama untuk mimpi itu dan benar-benar bahagia," kata Hadi Fayyadh.

"Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya sejauh ini. Saya akan memberikan semuanya dalam karier sepak bola di Okayama," tambahnya.

Sebelumnya, Liga Jepang sudah dihiasi trio andalan Timnas Thailand, masing-masing Chanathip Songkrasin, Teerasil Dangda, dan Theerathon Bunmathan. Berbeda dengan Hadi Fayyadh ketiganya membela klub kasta tertinggi, masing-masing Consadole Sapporo, Sanfrecce Hiroshima, Vissel Kobe.

Para pemain Thailand menyusul penggawa Indonesia yang lebih dulu menjajal liga Thailand seperti Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly.

Hadi Fayyadh sempat dikenal di Indonesia. Itu setelah mencetak dua gol ke gawang Indonesia lewat titik putih dalam Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 pada 6 November 2018. Dua golnya membuat Indonesia takluk 1-4.

Breaking News Malaysia Liga jepang
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan