Giliran Septian Satria Bagaskara secara Resmi Diperkenalkan Dewa United FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 25 Mei 2023
Giliran Septian Satria Bagaskara secara Resmi Diperkenalkan Dewa United FC
Dewa United FC umumkan Septian Satria Bagaskara. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC terbaru secara resmi memperkenalkan Septian Satria Bagaskara sebagai pemain baru, Kamis (25/5). Septian Bagaskara dibutuhkan untuk melengkapi komposisi lini depan Dewa United FC.

Septian Bagaskara menjadi pemain baru keempat yang diperkenalkan. Dewa United FC lebih dahulu mengumumkan Iqbal Al Ghuzat, Ahmad Rusadi, dan Agung Mannan.

"Tim pelatih memang membutuhkan penyerang lokal dengan kualitas bagus untuk musim depan dan Septian Bagaskara masuk dalam kriteria itu. Selamat datang untuk Bagas dan semoga kita bisa sukses bersama di musim depan," kata CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara di laman klub.

Baca Juga:

Arema FC Resmi Umumkan Gustavo Almeida sebagai Pemain Asing Pertama

Dewa United FC Resmi Datangkan Ahmad Rusadi dan Agung Mannan


Septian Bagaskara sendiri merupakan pemain kelahiran Kediri, Jawa Timur, 26 September 1997. Bagas, begitu ia akrab disapa memang terlihat memiliki bakat besar sejak masih muda.

Pada tahun 2015, Bagas yang ketika itu baru berusia 18 tahun terpilih dalam 11 pemain muda Indonesia yang menjalani program Manchester United Soccer School di Inggris.

Bagas juga sempat mencuri perhatian pada tahun 2018 saat memperkuat Persik Kediri di kompetisi Liga 3. Selain membawa tim Macan Putih menjadi juara dan promosi ke Liga 2, Bagas juga sukses menjadi top skor dengan 28 gol.

Setahun berselang, Bagas juga turut serta membawa Persik Kediri menjuarai kompetisi Liga 2 setelah mengalahkan Persita di laga final sekaligus membuat timnya kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Pada musim lalu, Bagas bermain untuk RANS Nusantara FC sebelum akhirnya bergabung dengan keluarga besar Dewa United FC untuk kompetisi musim depan.

Septian Satria Bagaskara Dewa United FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan