Giliran Teco Bicara Kualitas Persib, Sebut Nama Febri Hariyadi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 16 Agustus 2021
Giliran Teco Bicara Kualitas Persib, Sebut Nama Febri Hariyadi
Persib Bandung Vs Bali United di Piala Menpora 2021. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menilai Persib Bandung merupakan tim yang berkualitas. Pujian ini dilontarkannya setelah hal sama juga dilakukan pelatih Persib, Robert Rene Albert.

Bali United masuk dalam tim yang berpotensi jadi pesaing Persib di Liga 1. Robert Albert menilai Fadil Sausu dkk. merupakan tim yang memiliki kualitas.

Bali United masuk dalam daftar teratas bersama tim-tim, seperti Bhayangkara FC dan Persija Jakarta. Ketiga tim ini memang tak mengalami perubahan berarti dari materi pemain.

Menanggapi hal itu, Stefano Cugurra pun berbalik memuji Persib. Teco, sapaan akrabnya, menilai potensi Persib sebagai tim berkualitas sudah terlihat di Piala Menpora 2021 lalu.

Dalam turnamen itu, kedua tim sempat berhadapan pada fase grup di Stadion Maguwoharjo Sleman. Bali United unggul lebih dahulu lewat Willian Pacheco, sebelum kemudian Persib menyamakan kedudukan lewat Frets Butuan.

Baca Juga:

Pelatih Persib: Bali United Punya Kualitas, Persija Berbahaya

Persaingan Sengit Liga 1, Begini Kata Gelandang Bali United

"Kita kemarin di Piala Menpora bermain imbang 1-1. Itu pertandingan yang bagus. Bali United hampir menang. Kita kebobolan menit 88. Persib di Piala Menpora main bagus," terang Teco, Senin (16/8).

Persib dinilai memiliki beberapa pemain yang kualitasnya cukup menonjol. Para pemain itu memberi pengaruh bagus di setiap lini yang ditempatinya.

"Ada beberapa pemain bagus, contohnya Febri Hariyadi di posisi winger," jelas Teco.

Bali United wajib bersiap agar bisa mengulang capaian di Liga 1 2019 lalu. Ketika itu, Bali United mengalahkan Persib dalam laga di Gianyar (3-2) maupun di Bandung (2-0).

Serdadu Tridatu kini masih melakukan latihan mandiri. Kegiatan bersama baru akan dilakukan setelah pemerintah menurunkan status PPKM Level 4 di Bali. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Persib Bandung Stefano Cugurra Teco Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan