Gim Pertama Lawan Persija, Pemain PSS Bermodal Persiapan dan Disiplin

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 04 September 2021
Gim Pertama Lawan Persija, Pemain PSS Bermodal Persiapan dan Disiplin
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. (Media PSS)

BolaSkor.com - PSS Sleman akan menghadapi Persija Jakarta, pada laga pekan pertama Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (5/9).

Jelang laga tersebut, pelatih PSS, Dejan Antonic, mengungkapkan betapa rindunya terhadap Liga 1 2021/2022. Eks pelatih Persib Bandung itu pun melihat para pemain PSS sudah melakukan persiapan maksimal.

"Yang pertama, kita semua senang karena kita bisa kembali ke lapangan hijau lagi ya, sudah lama kita tidak ada di tempat yang kita rindu, semoga kita bisa tetap sehat kedepannya, itu yang paling penting. sekali lagi PSS baru mulai latihan lima atau enam latihan dari kemarin," kata Dejan Antonic pada konfrensi pers jelang laga melawan Persija Jakarta.

"Tapi dari visi saya, saya lihat anak-anak semua sangat semangat besar, disiplin, anak-anak rindu banyak sepak bola indonesia, gim yang pertama paling besar lawan tim besar sekali, lawan Persija, pasti berat untuk dua tim," tambahnya.

Baca Juga:

Jadwal Liga 1 2021/2022 Padat, Ini Cara PSS Pelihara Kondisi Pemain

Benahi Mental dan Fisik, PSS Tak Gentar Nama Besar Persija

Di sisi lain, Dejan Antonic sangat respek terhadap Persija. Apalagi, Macan Kemayoran merupakan juara turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Ditambah Persija baru mendatangkan pelatih sekaliber Angelo Alessio.

"Pertandingan panas, seperti biasa dulu dan semoga kita bisa kasih maksimum dan anak-anak bisa tetap kerja keras seperti biasa dulu dan kita bisa dapat hasil yang positif," ujarnya.

"Persija satu tim besar sekali, dan jangan lupa persija juara kemarin piala menpora, satu tim yang punya tradisi besar, satu tim yang punya kualitas besar, suporter fanatik. Kita ada hormat besar untuk semua dia, tapi sekali lagi, dia punya kualitas dia punya kualitas saya pikir kita bisa lihat satu pertandingan cukup interesting besok, dari materi pemain Persija, kita semua tahu berapa pemain yang bagus, dia punya di sana."

"Pelatih baru sekarang dari eropa, ya challenge besar untuk tim saya, karena kita bisa melawan tim besar, sepak bola kadang-kadang unpredictible, tim yang tetap disiplin dan fokus, dia yang akan menang besok," terangnya.

PSS Sleman Persija jakarta Liga 1 Breaking News Dejan antonic
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan