Ginting Jadi Salah Satu Pemain Paling Diwaspadai Jelang Thailand Open

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 10 Januari 2021
Ginting Jadi Salah Satu Pemain Paling Diwaspadai Jelang Thailand Open
Anthony Sinisuka Ginting. (BWF)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting masuk daftar BWF untuk pemain paling diwaspadai menjelang Thailand Open. BWF melemparkan pujian setinggi langit untuk Ginting.

Thailand Open 2021 akan berlangsung pada 12 Januari. Kompetisi tersebut menandai kembalinya pebulu tangkis Indonesia bertanding setelah All England 2020.

Menjelang kompetisi tersebut berlangsung, BWF menulis lewat situs resminya soal pemain yang paling diwaspadai pada ajang tersebut. Pada nomor tunggal putra, nama Viktor Axelsen yang disebut.

Baca Juga:

Cerita dari Thailand: Kabid Luar Negeri PBSI Jadi Koki Dadakan

Mantan Klub Komentari Pebulu Tangkis yang Terlibat Pengaturan Skor

Axelsen datang dengan modal memenangi All England dan diuntungkan absennya Kento Momota. Nama lain dalam daftar tersebut adalah Anders Antonsen dan Chou Tien Chen.

Menariknya, terdapat pebulu tangkis Indonesia dalam daftar tersebut. Adalah Ginting yang menjadi wakil Indonesia sebagai pemain tunggal putra paling diwaspadai.

"Pemain cepat dan ofensif dari Indonesia sangat brilian di Indonesia Masters tahun lalu. Saat itu dia mengalahkan Axelsen di semifinal," tulis BWF pada situs resminya.

"Di final, Ginting mengalagkan juara bertahan, Antonsen. Sayangnya mendapat hasil mengecewakan di All England setelah kalah dari Gemke," lanjut tulisan tersebut.

Pada nomor tunggal putri, BWF menilai Tai Tzu Ying sebagai pemain paling diwaspadai. Sayangnya tidak ada pemain asal Indonesia yang masuk kategori tersebut.

Anthony Sinisuka Ginting Bulu Tangkis Breaking News Thailand Open Bwf
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan