Giorgio Chiellini Anggap Atletico Madrid Kembaran Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 12 Maret 2019
Giorgio Chiellini Anggap Atletico Madrid Kembaran Juventus
Giorgio Chiellini. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, mengeluarkan pernyataan mengejutkan soal lawan di Liga Champions, Atletico Madrid. Chiellini menilai kedua kesebelasan memiliki kemiripan.

Juventus bakal menjamu Atletico Madrid di Allianz Stadium pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2018-2019, Selasa (12/3). I Bianconeri menghadapi misi sulit pada partai tersebut.

Bukan tanpa alasan, Juventus menatap pertandingan dengan modal kekalahan 0-2 pada partai pertama. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan wajib menang dengan selisih tiga gol untuk lolos.

Tentunya bukan perkara mudah mencetak tiga gol ke gawang Atletico Madrid. Pasukan Diego Simeone terkenal memiliki pertahanan baja di Eropa.

Baca Juga:

Juventus Vs Atletico: Lebih Dekat dengan Bjorn Kuipers, Wasit Tajir Juragan Supermarket

Singgung Aksi Teatrikal Chiellini, Simeone Anggap Tiap Laga Atletico Bak Medan Perang

Giorgio Chiellini

Giorgio Chiellini sendiri menyadari hal tersebut. Bahkan, pria berusia 34 tahun itu merasa Atletico Madrid sebagai kembaran Juventus karena sama-sama memiliki pertahanan kuat.

"Kami harus bertanding dan melakukan yang terbaik. Juventus harus menunjukkan lebih ingin memenangi pertandingan daripada Atletico Madrid," kata Giorgio Chiellini.

"Hal itu bisa menjadi pembeda. Juventus menyadari pertandingan tidak akan berjalan mudah. Andai bisa melewati ini, akan menjadi dorongan moral untuk kami."

"Atletico Madrid merupakan tim yang paling mirip dengan kami di Eropa. Mereka punya pertahanan kuat dan bermain sebagai tim. Namun, mereka juga punya kelemahan," imbuh Giorgio Chiellini.

Partai melawan Atletico Madrid merupakan laga ke-500 Giorgio Chiellini bersama Juventus. Chiellini tentunya berharap bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

Giorgio Chiellini Breaking News Juventus Atletico Madrid Liga Champions
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan