Giorgio Chiellini Doakan Antonio Conte Gagal di Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 25 Mei 2019
Giorgio Chiellini Doakan Antonio Conte Gagal di Inter Milan
Giorgio Chiellini dan Antonio Conte (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengomentari kabar bergabungnya Antonio Conte sebagai pelatih Inter Milan pada musim depan. Chiellini mendoakan mantan juru taktik Chelsea tersebut gagal bersama La Beneamata.

Antonio Conte dikabarkan akan menjadi pelatih Inter Milan menggantikan Luciano Spelletti. Pelatih asal Italia tersebut akan meneken kontrak berdurasi tiga tahun.

Bergabungnya Conte ke Inter Milan membuat sebagian elemen Juventus terusik. Sebab, Conte punya kenangan manis dengan dengan Bianconeri.

"Saya tak suka melihat Conte di sana, namun itulah kehidupan. Saya paham Conte adalah sosok profesional, namun melihatnya di Inter membuat saya merasa aneh," ujar Giorgio Chiellini seperti dilaporkan Tuttosport.

Baca Juga:

Gabung Juventus, Aaron Ramsey Warisi Nomor Antonio Conte dan Didier Deschamps

Juventus Nantikan Guardiola, Buka Pintu untuk Conte dan Mourinho

Giorgio Chiellini dan Antonio Conte

Antonio Conte adalah sosok kunci di balik kebangkitan Juventus usai promosi ke Serie A. Conte membuat Juventus tidak terhentikan sebagai penguasa Serie A.

Tidak heran, Giorgio Chiellini menginginkan Antonio Conte mengalami kegagalan di Inter Milan. Namun, ia menegaskan tetap akan menjaga hubungan baik dengan sang pelatih.

"Itu bukan kritikan, semua orang paham saya punya hubungan spesial dengan Antonio Conte. Apa yang bisa saya katakan adalah berharap semuanya berjalan dengan baik untuknya, namun tidak bisa meraih gelar di Inter Milan," ungkap Chiellini.

Inter Milan masih berjuang mengamankan posisi pada empat besar klasemen Serie A. Pada laga pamungkas, Mauro Icardi dan kawan-kawan akan menghadapi Empoli yang jugga tengah berjuang untuk tidak masuk dalam jurang degradasi.

Giorgio Chiellini Antonio Conte Juventus Inter Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan