Giorgio Chiellini Kirim Kabar Menyenangkan kepada Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 20 November 2019
Giorgio Chiellini Kirim Kabar Menyenangkan kepada Juventus
Giorgio Chiellini (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek veteran Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku proses pemulihan cederanya berjalan dengan baik. Pemain 35 tahun tersebut optimistis akan segera kembali tampil.

Giorgio Chiellini mengalami cedera ligamen pada awal musim. Masalah tersebut membuat Chiellini baru tampil pada satu laga di Serie A 2019-2020.

Juventus mengambil tindakan dengan melakukan operasi pada Chiellini. Keinginan La Vecchia Signora untuk melihat sang bek kembali tampil segera menjadi kenyataan.

Baca juga:

Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi? Ini Pilihan Lothar Matthaus

Cristiano Ronaldo Ingin Bertemu Empat Mata dengan Maurizio Sarri

Ivan Rakitic Kirim Kabar Baik kepada Juventus

Giorgio Chiellini

Chiellini mengungkapkan kondisinya saat ini terus membaik. Ia senang Bianconeri tetap bisa tampil impresif meski dirinya tidak bermain.

"Rekan satu tim baik-baik saja tanpa saya. Saya baerharap bisa kembali untuk kualifikasi pada musim semi," tegas Chiellini seperti dikabarkan laman resmi Gianluca Di Marzio.

"Pemulihan berjalan dengan baik dan saya pikir akan kembali pada Februari atau Maret. Namun, masih ada yang harus saya kerjakan," sambung pemain internasional Italia itu.

Giorgio Chiellini menilai performa Juventus masih terus bisa meningkat. Saat ini, para pemain La Vecchia Signora masih beradaptasi dengan skema permainan yang diusung Maurizio Sarri.

"Kami mendapatkan hasil, namun masih membutuhkan waktu untuk melihat ide yang dinginkan manajer dalam lapangan. Paling terpenting adalah terus meraih poin," jelas Chiellini.

Satu di antara pemain yang mendapatkan keuntungan ketika Giorgiio Chiellini absen dalah Matthijs de Ligt. Mantan penggawa Ajax Amsterdam itu dipercaya sebagai pendamping Leonardo Bonucci di jantung pertahanan. Sementara itu, bek lainnya yakni Daniele Rugani dan Merih Demiral mendapatkan kesempatan bermain yang minim.

Giorgio Chiellini Breaking News Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan